sign up SIGN UP

MAKE-UP

Video Review: The Saem Cover Perfection Tip Concealer

Heldi Winar | Jumat, 29 Apr 2016 10:00 WIB
Video Review: The Saem Cover Perfection Tip Concealer
caption
Banyak beauty blogger menyukai liquid concealer dari The Saem, brand asal Korea ini. Apa yang membuatnya berbeda dengan liquid concealer lainnya? Yuk, kita simak review lengkap sekaligus komentar dari beauty blogger Janice Lim.

The Saem Cover Perfection Tip Concealer


Banyak wanita merasa kesulitan menggunakan concealer, padahal produk makeup yang satu ini sangat penting untuk mendapatkan wajah flawless yang tampak mulus. Bagi kamu yang masih pemula di bidang makeup, liquid concealer bisa menjadi pilihan pertamamu. Karena teksturnya yang cair, liquid concealer mudah dioleskan dan bisa diratakan dengan ujung jari. Selain itu, formula dari liquid concealer umumnya lebih ringan dibandingkan cream maupun stick concealer sehingga tidak menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat.
Foto: https://www.youtube.com/watch?v=p5wHg40ArHg
Bekas jerawat dan flek hitam tentu perlu diberi perlindungan ekstra dari sinar ultraviolet. Apalagi, paparan sinar matahari yang terkena bekas jerawat bisa menyebabkannya menjadi semakin gelap dan semakin lama hilang. Tenang, concealer yang satu ini juga dilengkapi dengan SPF 28 PA++ untuk proteksi lebih terhadap sinar matahari. Formulanya juga mengandung pelembab sehingga tidak akan menyebabkan kulit wajahmu menjadi kering dan pecah-pecah.

3 Pilihan Shade


Umumnya, concealer dari Korea hanya memiliki 2 jenis shade saja. Namun concealer dari The Saem ini tersedia dalam 3 shade yaitu clear beige, natural beige, dan rich beige. Sehingga orang Indonesia yang cenderung memiliki warna kulit lebih gelap dari orang Korea tak perlu khawatir! Kamu bisa menggunakan shade yang paling gelap yang cocok dengan kulit wanita Asia.
Foto: https://www.myskincleanser.com/products/cover-perfection-tip-concealer-spf28-pa
Beauty blogger Janice Lim sendiri telah mencoba 2 shade dengan warna paling terang, yaitu no. 1 (clear beige) dan no. 1,5 (natural beige). Kedua shade ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit putih cenderung pucat. Ratakan keduanya dan kamu akan mendapatkan hasil kulit yang terlihat lebih mulus dan flawless.
Foto: Istimewa
Foto: https://www.youtube.com/watch?v=PjfUCwCoMaI
Tak hanya bisa dipakai untuk menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam, concealer ini juga cocok untuk menutupi lingkaran hitam di bawah matamu. Buat beberapa titik di bawah mata, kemudian ratakan dengan ujung jari hingga rata. Karena formulanya juga mengandung brightening, lingkaran di bawah matamu juga akan terlihat lebih cerah.
Foto: https://mysugarcoffee.blogspot.co.id/2015/05/review-saems-cover-perfection-tip.html

Apa Kata Mereka


Setelah mencobanya sendiri, apa yang disukai oleh Janice Lim dari produk ini? Dia sendiri menilai tingkat kelembaban dan daya tahan concealer yang satu ini cukup baik dan memberi rating 4/5. Coverage yang diberikan pun medium hingga full, sehingga cocok digunakan untuk seluruh wajah mulai menutupi bekas jerawat hingga lingkaran hitam.
Foto: https://www.youtube.com/watch?v=p5wHg40ArHg
Kamu juga bisa melihat review lengkap dari beauty blogger Janice Lim sekaligus cara pengaplikasiannya melalui video berikut ini.

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id