sign up SIGN UP

MAKE-UP

Warna Cantik dan Nyaman di Bibir, 9 Lip Crayon Pilihan Beautynesia dari Brand Lokal

S Saraswathi | Rabu, 12 Feb 2020 12:00 WIB
Warna Cantik dan Nyaman di Bibir, 9 Lip Crayon Pilihan Beautynesia dari Brand Lokal
caption
Tak hanya di luar negeri, di Indonesiapun lip crayon ini sudah booming sejak 2019 lalu. Lip crayon merupakan inovasi lipstik terbaru yang bisa digunakan secara multifungsi. Ya, kamu bisa menggunakan lip crayon sebagai perona bibir, blush on, bahkan dijadikan sebagai eyeshadow. Berikut rekomendasi lip crayon lokal favorit Beautynesia yang wajib kamu coba!

Perkembangan industri kecantikan di Indonesia terus berinovasi. Salah satu produk yang baru-baru ini tengah hits di kalangan beauty enthuesiat adalah lip crayon.

Tak hanya di luar negeri, di Indonesiapun lip crayon ini sudah booming sejak 2019 lalu. Lip crayon merupakan inovasi lipstik terbaru yang bisa digunakan secara multifungsi. Ya, kamu bisa menggunakan lip crayon sebagai perona bibir, blush on, bahkan dijadikan sebagai eyeshadow. Berikut rekomendasi lip crayon lokal favorit Beautynesia yang wajib kamu coba!


Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon




Foto: https://www.lazada.co.id/products/instaperfect-gloss-chic-lip-crayon-lipstik-wardah-i434931473-s510444978.html

Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon adalah lip crayon yang menghasilkan hasil yang natural glossy atau delicate shine yang intens. Di dalamnya terdapat kandungan moisture boost formula yang dapat menjaga kelembaban bibir.

Kelembapan bibirmu akan terjaga dan tahan lama hingga 5 jam pemakaian. Tekstur dari lip crayon ini sangat lembut dan ringan. Lip crayon ini sangat praktis digunakan sehari-hari. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp78 ribu.


Pixy Make It Glow Crayonttention Lipstick Lipstik Lip Crayon




Foto: https://shopee.co.id/ORIGINAL-Pixy-Make-It-Glow-Crayonttention-Lipstick-Lipstik-Lip-Crayon-i.8175160.4607786775

Pixy Make It Glow Crayonttention ini memiliki tekstur yang lembut dan formulanya ringan, memiliki daya coverage yang tinggi dengan hasil akhir satin matte. Uniknya, ujung dari lip crayon ini kecil, jadi sangat mudah untuk membuat garis bibir dan pengaplikasiannya pada bibir. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp89 ribu.


Emina My Favorite Things Lip Color Balm




Foto: https://www.instagram.com/eminacosmetics/

Lip crayon yang satu ini memadukan fungsi lipstick dan lipbalm jadi satu. Teksturnya cenderung creamy dan tentunya bisa menjaga kelembaban kulit bibirmu karena terdapat fungsi lipbalm juga di sini. Lip crayon ini tersedia dalam 10 warna yang pigmented, jadi kamu bisa sesuaikan warna apa yang cocok untuk kulitmu. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp45 ribu.


Make Over Color Stick Matte Crayon




Foto: https://www.instagram.com/makeoverid/

Seperti kebanyakan dari produk lip crayon, Make Over Color Stick Matte Crayon ini memiliki tekstur yang lembut dan creamy. Hasil akhir pengaplikasiannya matte, namun tidak membuat bibir kalian jadi kering, Ladies!

Warnanya yang dihasilkan sangat pigmented dan tahan lama. Matte lip crayon ini hadir dalam lima shade warna nude yang unik, kamu bisa sesuaikan warna mana yang kamu suka. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp99 ribu.


Rollover Reaction CHUNKY! Lip Cheek Crayon




Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Rollover Reaction memang sudah terkenal dengan inovasinya untuk makeup yang multi fungsi seperti CHUNKY! Lip Cheek Crayon ini.Teksturnya lumayan creamy, warnanya sangat pigmented. Selain sebagai lipstick, kamu juga bisa menggunakannya sebagai eye shadow juga blush on. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp125 ribu.
 


Dear Me Beauty Multistick Crayon




Foto: https://www.instagram.com/dearmebeauty/

Sama seperti inovasi dari Rollever Reaction, Dear Me Beauty Multistick Crayon juga memiliki tiga fungsi, yaitu sebagai pewarna bibir, eye shadow, dan blush on. Tersedia 8 shade dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan.

Di dalamnya terdapat kandungan Argan Oil yang bisa menjaga kelembaban bibirmu selama pemakaian. Hasil akhirnya adalah warna yang semi matte. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp89 ribu.


Esqa Satin Lip Crayon




Foto: https://www.tokopedia.com/beautherapy/esqa-satin-lip-crayon

Lip caryon yang satu ini bertekstur lembut dan lebih terasa seperti balm. Namun jangan salah, sekalipun seperti balm, lip crayon ini memiliki daya coverage yang ampuh dan warna pigmented.

Lip crayon ini merupakan kombinasi dari lipstik dengan pensil. Selain bisa melembabkan bibirmu, lip crayon ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E. Sangat cocok digunakan sehari-hari untuk menjaga bibir tetap lembab dan tetap cantik. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp150 ribu.


SASC Butter My Lip Crayon




Foto: https://www.instagram.com/sascofficial/

Butter My Lip Crayon ini bisa memberikan efek berkilau di bibirmu. Warnanya pigmented dan teksturnya creamy juga lembut, sangat nyaman digunakan di bibir. Di dalamnya terdapat kandungan Shea butter yang bisa melembabkan bibirmu sehingga bibir terkesan manis dan seksi sepanjang penggunaan lip crayon ini. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp140 ribu.
 


Lakmè Classics Reinvent Mini Matte Lip Crayon




Foto: https://www.instagram.com/lakmemakeup/

Lakmè Classics Reinvent Mini Matte Lip Crayon terdiri dari empat shade yang berbeda, yaitu Fiery, Taffy, Mauvey dan Peachy. Sekalipun hasil akhirnya matte, namun ketika digunakan, lip crayon ini terasa lembut di bibir. Warnanya pigmented dan tahan lama, cocok untuk kegiatan sehari-hari. Harga dari lip crayon ini kurang lebih Rp53 ribu.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id