sign up SIGN UP

Wewangian Beraroma Mawar untuk Kamu yang Feminin

Amelia Ayu Kinanti | Jumat, 24 Sep 2021 09:45 WIB
Wewangian Beraroma Mawar untuk Kamu yang Feminin
caption
Jakarta -

Memilih wewangian parfum ternyata berpengaruh pada mood kita. memilih aroma parfum yang sesuai, akan merangsang seluruh indera. Iya ternyata sepenting itu. Wewangian atau aroma parfum juga biasanya menggambarkan karakter pemakainya. Oleh karena itu, memilih parfum yang sesuai tak selaliu mudah.

Aroma mawar dan manfaatnya

Sejak dahulu, aroma mawar sering digunakan sebagai wewangian, termasuk parfum. Efek yang ditimbulkan oleh aroma mawar ternyata sangatlah bermanfaat.

Aroma mawar terbukti bisa menghilangkan stres, kecemasan dan membuat pikiran serta tubuh menjadi santai. Banyak juga yang membuktikan, aroma mawar bisa mengurangi radang pada tubuh.

Wewangian Rose dari Dolce & Gabbana

Wewangian mawar dari Dolce & GabbanaWewangian mawar dari Dolce & Gabbana/ Foto: Dolce & Gabbana

Rumah mode asal Italia, Dolce & Gabbana (D&G) tahun ini mengeluarkan lini wewangian terbarunya Rose. Sesuai namanya, weangian utama dari parfum ini adalah bunga mawar, yang di kombinasikan dengan wewangian buah yang menyegarkan. Selain itu mereka juga menambahkan musk untuk menambah kesan sensual.

Parfum Rose dari D&G ini diciptakan untuk tipe perempuan yang romantis, penuh energi dan menyenangkan. Selain itu ada kesan feminin yang kuat yang terpancar ketika menggunakan wewangian ini.

Selain romantis wewangian ini juga menjadi simbul energi positif dan kebahagiaan. Sangat cocok untuk generasi muda seperti kamu kan Beauties.

Nah sekarang wewangian ini sudah bisa kamu beli di department store kesayangan ya. Kamu bisa juga cek instagram Aluxlife.id untuk keterangan lebih lanjut.

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id