sign up SIGN UP

MAKE-UP

Wow! Ternyata Sabun Bisa Menebalkan Alis dengan Natural! Gimana Caranya?

Ranim | Rabu, 04 Dec 2019 04:15 WIB
Wow! Ternyata Sabun Bisa Menebalkan Alis dengan Natural! Gimana Caranya?
caption
Di antara jutaan manusia yang mempunyai alis tebal, ada juga yang memiliki alis tipis. Kamu ada di bagian yang mana, nih? Untuk kamu yang memiliki alis tebal cukup dirapikan saja dengan spoolie. Tapi bagaimana dengan yang beralis tipis? Simak caranya di bawah ini ya!

Siapa sangka benda yang selalu ada di kamar mandimu adalah sesuatu yang bisa kamu gunakan juga untuk menebalkan alismu? Yap, sabun batang yang bisa menjadikan alis tipis lebih tebal natural.

Lho, kok bisa? Untuk kamu yang biasanya cukup kesulitan menebalkan alis dengan step-step panjang seperti mengisi alis dengan pensil alis atau bedak, ikuti saja caranya seperti ini pakai sabun batang, yuk!

Cara ini sudah cukup populer di kalangan makeup artist, lho. Tetapi baru populer sekarang, nih. Selamat mencoba, ya!


1. Basahi Spoolie



Foto: https://id.pinterest.com/

Untuk menyikat alis, gunakan spoolie yang sudah dibasahi dengan air atau kalau mau lebih tahan lama, pakai saja setting spray. Air yang digunakan cukup air biasa saja, ya. Jangan air panas, karena akan membuat pori-pori pada kulit terbuka dan alis bisa rontok nantinya dan juga kulitnya akan menjadi kering.


2. Gosokkan Spoolie pada Sabun



Foto: https://id.pinterest.com/

Setelah spoolie dibasahi, gosokkan ke sabun beberapa kali sampai seluruh spoolie terlapisi sabun. Salah satu cara dari tips alis tebal alami ini tak boleh berlebihan, lho. Karena kalau berlebihan akan membuat busa terlalu banyak dan kulit jadi kering.


3. Sisirkan Spoolie ke Alis



Foto: https://id.pinterest.com/

Nah, mari fokuskan ke sini! Kamu harus menyikat alis ke atas sampai rapi. Lalu rapikan sesuai dengan style kamu. Lakukan tips alis tebal alami ini sampai kamu merasa puas dengan hasilnya sebelum menyelesaikannya, ya.

Voila! Alis tebal, rapi, dan seperti feathery eyebrows kekinian akan menjadi look-mu seharian.

Oh, ya. Sabun berbasis gliserin yang transparan lebih direkomendasikan, ya. Karena gliserin memiliki pH yang lebih rendah kecil kemungkinannya untuk menyebabkan iritasi karena kamu akan menggunakannya di dekat mata. Selain itu sabun yang transparan tidak akan meninggalkan residu putih pada alismu.

Selamat mencoba tips alis tebal alami ini, Ladies!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id