sign up SIGN UP

MAKE-UP

Y et Beaute, Lipstik Organik Berbahan Minyak Biji Cranberry

Ranim | Jumat, 24 Apr 2020 03:30 WIB
Y et Beaute, Lipstik Organik Berbahan Minyak Biji Cranberry
caption
Melihat kepedulian penduduk bumi terhadap planet yang ditempatinya ini membuat kreatifitas tanpa batas banget, nih. Selain mendaur ulang beberapa benda, kecintaan terhadap bumi disalurkannya lewat kosmetik juga. Seperti salah satunya adalah produk makeup brand Y et Beaute yang membuat lipstik organik ramah lingkungan.

Y et Beaute adalah brand produk baru lipstik yang mempunyai nama unik dan mengusung konsep ramah lingkungan dengan menghadirkan produk organiknya. Brand kosmetik high end asal New York ini didirikan oleh seorang wanita kelahiran Indonesia bernama Esther Sutjiawan dan sudah launching di Indonesia pada Desember 2019 lalu. Brand ini memproduksi produknya di Italia dan mendapatkan lisensi produk kecantikan dari New York.


Foto: Istimewa

Lipstik Y et Beaute ini mempunyai beberapa shade yang sangat cantik banget, lho. Warna-warnanya cukup intens dan tentunya sangat aman digunakan oleh siapa saja karena berbahan dasar organik. Berbeda dengan beberapa brand lipstik organik lain yang menghadirkan warnanya dengan nuansa lembut, tetapi Y et Beaute berani memberikan intensitas terhadap warnanya.

Produk makeup ini mempunyai 10 warna yang tak boleh dilewatkan. Ada Bisou, Calme, Edie, James, Lou, No 11,  No 21, Soho, Tranquille, dan Vivienne. Kesepuluh warna ini bisa kamu dapatkan di Pop Up store di butik Fashion First yang hadir pada Desember 2019 hingga Juni 2020.


Foto: Istimewa

Untuk kamu yang menyukai tekstur lembut dan lembap pada produk makeup seperti lipstik, Y et Beaute akan sangat cocok untukmu, nih. Karena selain memberikan kenyamanan pada bibir saat memakainya, kandungan minyak biji cranberry yang terdapat dari produk baru ini juga membuat bibir sehat. Minyak biji cranberry ini dikenal memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, setara dengan fatty acid omega 3 dan omega 6 yang dapat melembabkan dan juga melawan pengaruh buruk pada lingkungan.



Dikemas dengan sangat cantik, produk makeup dari Y et Beaute ini memiliki tampilan mewah karena terbuat dari material ramah lingkungan alumimium. Jadi tak heran kalau Y et Beaute sangat diidamkan oleh orang-orang yang ingin tetap cantik tetapi tak ingin memberikan dampak buruk pada bumi.


Foto: Istimewa

Pasti penasaran dong dengan awal mula terbentuknya brand produk makeup dari Y et Beaute ini? Jadi, Esther Sutjiawan ini mempunyai banyak pengalaman dalam dunia kecantikan dan kosmetik seperti pengalaman kerjanya di Estee Lauder Group yang memberikannya banyak pelajaran dalam dunia kecantikan ini.


Foto: Istimewa

Esther Sutjiawan mendirikan Y et Beaute bermula dari Yoga yang dipelajarinya di India dan membuatnya menjadi lebih peduli terhadap lingkungan. Maka dari itu brand Y et Beaute lahir dengan konsep yang ramah lingkungan. Tetapi perjalannya masih akan berlanjut karena ia juga akan menghadirkan eyeliner dan beberapa produk lainnya pada tahun 2020 ini.

Wah, keren banget, ya?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id