sign up SIGN UP

MAKE-UP

Yang Mana Bentuk Alismu? Yuk, Arsir dengan Cara Ini

Zozo | Sabtu, 05 Nov 2016 09:00 WIB
Yang Mana Bentuk Alismu? Yuk, Arsir dengan Cara Ini
caption
Bentuk alis setiap orang berbeda-beda. Oleh sebab itu, cara meriasnya pun juga tidak bisa disamaratakan. Kamu harus mengetahui betul tipe alismu sehingga kamu tidak akan salah teknik ketika akan mengarsirnya. Berikut 3 tips mengarsir alis sesuai dengan bentuknya.
Foto: https://www.artikel-sehat.com/2016/02/anda-ingin-memiliki-alis-tebal-ini.html

Alis Tebal


Siapa bilang alis tebal tidak perlu diberi makeup? Jangan salah, alis yang tebal pun masih bisa dipoles lagi lho dengan bantuan pensil alis. Pensil alis diperlukan untuk mengisi alis agar terlihat rata. Sebaiknya pilih yang senada dengan warna rambutmu. Jika kamu ingin alismu terlihat lebih tebal lagi, kamu bisa melapisinya lagi dengan tinted brow gel.


Alis Kurang 'Archy'


Beberapa orang ada yang menyukai tipe alis yang melengkung untuk menciptakan karakter pada makeup-nya atau agar terlihat lebih tegas. Berutunglah kamu jika memiliki alis dengan bentuk seperti ini. Namun jika tidak, kamu bisa membuatnya dengan merapikan alis bagian bagian bawah menggunakan brow powder. Gunakan juga concealer di sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan ilusi agar alis tampak tinggi. 



(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id