sign up SIGN UP

MAKE-UP

Y.O.U Tone Up Elixir, Lindungi Kulit dari Sinar UV dan Membantu Meratakan Warna Kulit

Liana Dewi | Sabtu, 20 Mar 2021 20:30 WIB
Y.O.U Tone Up Elixir, Lindungi Kulit dari Sinar UV dan Membantu Meratakan Warna Kulit
caption
Jakarta -

Halo, Beautynesian! Apakah kamu sedang mencari sunscreen baru? Sunscreen dari Y.O.U ini bisa jadi pilihan, lho. Pasalnya sebagai sunscreen, Tone Up UV Elixir ini memiliki 5 aksi untuk merawat sekaligus melindungi kulit secara maksimal.

5x UV Care & Defense
5x UV Care & Defense/you-makeups.com

Tone Up UV Elixir memiliki SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit secara intensif dari sinar UVA maupun UVB supaya kulit tidak kusam dan terhindar dari kemerahan yang menyebabkan noda hitam di wajah.

Sunscreen satu ini juga memberi kelembapan pada wajah sehingga kulit wajah terasa lebih halus. Selain itu, Tone Up UV Elixir juga dapat menenangkan sekaligus memberi efek mencerahkan pada kulit.

Key Ingredients You Tone Up UV Elixir
Key Ingredients YOU Tone Up UV Elixir/instagram.com/youmakeips_id

Hal ini dikarenakan YOU Tone Up UV Elixir mengandung minyak biji bunga matahari yang kaya akan Vitamin E untuk menjaga kulit tetap lembap sekaligus berperan dalam menangkal radikal bebas saat kamu beraktivitas sehari-hari.

Sunscreen ini juga mengandung Hyaluronic Acid, kandungan yang terkenal karena kemampuannya dalam memberikan hidrasi pada kulit. Bahkan bukan hanya melembapkan lho, Hyaluronic Acid juga berperan dalam menjaga elastisitas kulit sehingga kulit lebih terhindar dari penuaan dini.

Ditambah lagi, proses penuaan dini juga terhambat karena kandungan Hisabolol yang mampu menghambat terbentuknya melanin pada kulit. Selain itu, Hisabolol juga membantu melawan radikal bebas serta membantu menenangkan kulit.

Tampilan Sebelum dan Sesudah Menggunakan Tone Up UV Elixir
Tampilan Sebelum dan Sesudah Menggunakan Tone Up UV Elixir/instagram.com/youmakeips_id

Seperti namanya, selain sebagai sunscreen Tone Up UV Elixir juga berfungsi sebagai tone up cream yang dapat meratakan warna kulit serta membuat wajah menjadi lebih cerah secara instan.

Bisa dilihat pada gambar di atas. Setelah menggunakan YOU Tone Up UV Elixir, warna kulit jadi setingkat lebih cerah dan lebih merata. Kulit pun jadi lebih lembap dan sehat.

Gunakan sunscreen ini minimal 15-30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Kemudian reapply setiap 2-4 jam sekali untuk perlindungan yang optimal. Jadi, bagaimana Beautynesian? Apakah kamu tertarik dengan sunscreen yang multifungsi ini? Kalau berminat, segera beli di e-commerce kesayangan kamu atau di toko-toko terdekat, ya!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id