sign up SIGN UP

MAKE-UP

YSL Le Cushion Encre de Peau Kini Hadir dengan Kemasan dan Formula Baru yang Lebih Premium

Dyah Na | Rabu, 23 Sep 2020 13:00 WIB
YSL Le Cushion Encre de Peau Kini Hadir dengan Kemasan dan Formula Baru yang Lebih Premium
caption
Jakarta -

Kamu pasti tahu Le Cushion Encre de Peau, yakni ink-in-cushion foundation multiguna yang jadi inovasi ikonik dari YSL Beauté sejak diluncurkan pada tahun 2016. Tahun ini, Le Cushion Encre de Peau hadir kembali dengan 6 pilihan warna. Dengan formula baru, manfaat baru, dan desain couture baru.

Le Cushion Encre de Peau kali ini punya formula terbaru yang menjadikannya lebih baik. Produk ini bisa memberi manfaat shine control dan menjadikan kulit terlihat tidak kusam atau anti-dullness. Formula terbaru ini memberikan hasil matte tanpa menjadikan kulit kering.

Diformulasikan secara eksklusif oleh para ahli dari YSL Beauté, produk ini mengandung bahan-bahan alami dari YSL Ourika Gardens, memberikan hasil matte yang sempurna dalam satu kali usapan. Tekstur yang ringan meresap ke dalam kulit, menghasilkan sensasi menyegarkan.


 

YSL Le Cushion Encre de PeauYSL Le Cushion Encre de Peau/ Foto: YSL Le Cushion Encre de Peau

Apa manfaat formula barunya bagi kulit?

Efek shine-free dipadukan dengan kenyamanan sepanjang hari untuk hasil yang lebih halus, tampak matte sempurna, berkat rangkaian:

Neo Skin Powder

Dikenal sebagai bahan aktif lipophilic yang memadu dengan kulit untuk proses penyerapan sebum. Le Cushion Encre de Peau memberikan hasil matte yang ringan.

Jasmine Petals dari YSL Beauté Ourika Gardens

Le Cushion Encre de Peau diperkaya dengan Jasmine Petals, yang memberikan perlindungan anti-oxidant, untuk hasil anti-dullness.

Le Cushion Encre de Peau yang baru memiliki kemasan yang terinspirasi dari ikon Saint Laurent: kulit berwarna hitam, dengan pola chevron. Bahan dan desain produk yang ikonik. Sangat premium, fashionable, Enviable dengan logo ikonik YSL Cassandre.

YSL Le Cushion Encre de PeauYSL Le Cushion Encre de Peau/ Foto: YSL Le Cushion Encre de Peau

Le Cushion Encre de Peau memberikan hasil sempurna hanya dengan satu kali usapan. Touch-up menjadi mudah dalam beberapa langkah:

PRESS. Tekan applicator ke bantalan cushion secara ringan untuk mendapat foundation

STAMP. Aplikasikan applicator dari satu sisi ke sisi lainnya di permukaan kulit, letakkan dua jari pada bagian tali. Tutup cushion, dan kamu siap untuk

Le Cushion Encre de Peau terbaru kini telah tersedia di seluruh toko YSL Beauty di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan & Bali dengan harga Rp 1.015.000 untuk satu set & Rp 710.000 untuk kemasan isi ulang.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id