sign up SIGN UP

MAKE-UP

Yuk, Ikuti Cara Mudah Pemakaian Alis Untuk Pemula Hanya dalam 30 Detik

shellazaneta | Jumat, 08 Apr 2016 10:00 WIB
Yuk, Ikuti Cara Mudah Pemakaian Alis Untuk Pemula Hanya dalam 30 Detik
caption
Fenomena pemakaian pensil alis atau gel alis sudah menjadi trend di kalangan wanita saat ini. Alis mata kita merupakan kunci dari tampilan make-up kita, seperti: soft-look, bold-look, atau elegant-look. Karena, alis mata bisa merubah raut wajah dan karakter wajah kamu menjadi lebih "hidup". Tanpa merapihkan dan menambahkan pensil alis, rasa-rasanya make-up akan terasa kurang lengkap. Untuk mendapatkan bentuk alis yang sesuai dengan karakter kamu, kamu harus berlatih bagaimana cara menggunakan pensil/gel alis. Berikut cara mudahnya.

Alat yang Dibutuhkan


Sebelum memulai membuat alis, kamu harus menyiapkan beberapa peralatan makeup, yaitu:

1. Pensil Alis / Eyebrow Gel Produk Rekomendasi: Nyx Auto Eyebrow Pencil, Etude House Drawing Eyebrow, dan Anastasia Beverlyhills Eyebrow Pomade
2. Eye Brow Brush / Kuas Alis
Foto: https://www.etudehouse.com/index.php/eyes/eye-brow/drawing-eye-brow-7.html

 

Tutorial


1. Pertama yaitu mulailah membingkai / menarik garis dari bawah alis dengan mengikuti arah alis asli kamu. Maksudnya adalah agar kamu dengan mudah dapat menggambar alis dengan rapi / mendapatkan garis alis yang rapi.
2. Setelah itu, tambahkan bingkai pada bagian alis atas kamu sampai ujung atas dan ujung bawah alis bertemu. Usahakan jangan membingkai terlalu keras, supaya hasilnya tetap natural seperti alis asli.
3. Isi bagian dalam alis dan ratakan sampai ke pangkal depan alis. Lalu sisir dan rapikan dengan menggunakan sisir alis atau spoolie agar rambut alis menjadi rapi.
Foto: https://moeslema.com/1795


 


Video Tutorial


Nah, untuk lebih memperjelas cara memakai pensil alis, kamu bisa tonton tutorial cara mudah memakai alis berikut ini ya.

[Gambas:Youtube]

Selamat mencoba ya, Beautynesian!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id