sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

6 Lagu Ariana Grande yang Cocok Didengarkan Setelah Putus Cinta

Intan Dwi | Selasa, 05 Jan 2021 13:30 WIB
6 Lagu Ariana Grande yang Cocok Didengarkan Setelah Putus Cinta
caption
Jakarta -

Jika biasanya putus cinta identik lagu-lagu dengan nada yang sedih, sentimental dan penuh emosional. Berbeda dengan lagu yang mengisahkan putus cinta dari Ariana Grande, penyanyi yang satu ini sudah mengetahui bagian dari kesedihan putus cinta.

Ariana juga sudah dicintai dan kehilangan seseorang berkali-kali, tidak mengherankan jika dia tahu jalannya lagu perpisahan yang bagus tentang tantangan melepaskan seseorang yang dicintai. Meskipun lagu “Best Mistake” dan “No Tears Left To Cry” adalah dua lagu yang mungkin terdengar sedih.

Terkadang lagu-lagu Ariana Grande terbaik untuk didengarkan setelah putus tapi bukanlah tentang berduka di akhir suatu hubungan dan kehilangan cinta. Tetapi itu semua tentang penyembuhan, move on atau merangkul diri sendiri. Berikut ini ada enam lagu dari Ariana Grande yang cocok didengarkan setelah putus cinta.

“Dangerous Woman” – Ariana Grande

[Gambas:Youtube]

Menempatkan diri kamu kembali setelah putus pasti sangat terasa, seperti hati kamu terluka. Tetapi ketika kamu siap, resikonya sepadan dengan ganjarannya. Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang tidak takut mengambil pilihannya dengan sikap berani dan jujur yang dia miliki.

“Nothing to prove and / I’m bulletproof and / Know what I'm doing / The way we're movin' like introducing / Us to a new thing / I wanna savor, save it for later / The taste, the flavor, 'cause I'm a taker / ‘Cause I'm a giver, it's only nature / I live for danger”

“Better Off” – Ariana Grande

[Gambas:Youtube]

Jauh lebih baik menjadi diri sendiri daripada bersama orang yang salah, meskipun tidak selalu terasa seperti itu. Tapi ini berfungsi baik sebagai lagu untuk membantu kamu saat lajang dan sebagai mantra pribadi untuk saat-saat sulit setelah putus cinta. Ketika kamu hanya perlu mengingatkan diri sendiri bahwa kamu telah membuat pilihan yang tepat.

“I'm better off without 'em / I’m better off being a wild one / On the road a lot, had to keep it a thousand / So that I'm better off not being around ya”

“The Light Is Coming” – Ariana Grande feat Nicki Minaj

[Gambas:Youtube]

Kamu tahu perasaan menemukan cahaya itu di ujung terowongan yang gelap, ketika berada di samping orang yang salah? Yap, ini adalah lagu yang pas untuk kamu dan biarkan penyembuhan dan move on dimulai dari sekarang.

“Give you a box of chances, every time you blow it all (blow it all) / As if it was shade, you would just throw it all (throw it all) / It's like you're trying not to glow at all (glow at all) / Know-it-all (know-it-all) / The light is coming to give back / Everything the darkness stole, stole, st-st-stole”

“Successful” – Ariana Grande

[Gambas:Youtube]

Terkadang lagu perpisahan tidak ada hubungannya dengan cinta, tetapi hanya tentang merangku diri kamu yang sukses, bagaimanapun kamu mendefinisikannya secara pribadi saat mendengarkannya.

“Yeah, it feels so good to be so young / And have this fun and be successful, yeah / I’m so successful, yeah / And, girl, you too, you are so young / And beautiful and so successful, oh, whoa, yeah / I'm so successful”

“Thank U, Next” – Ariana Grande

[Gambas:Youtube]

Tidak ada yang lebih buruk daripada memasuki fase penerimaan perpisahan, dimana kamu bisa melihat ke belakang dan melihat baik dan buruk dan berdamai dengannya atau mungkin sedikit bersyukur.

“One taught me love / One taught me patience / And one taught me pain / Now, I'm so amazing / Say I've loved and I've lost / But that's not what I see / So, look what I got / Look at what you taught me / And for that, I say / Thank you, next”

“7 Rings” – Ariana Grande

[Gambas:Youtube]

Perpisahan mungkin menyakitkan untuk kita, tetapi itu datang bersama manfaat yang besar seperti kebebasan dan kesempatan untuk menjadi diri sendiri yang terbaik. Nah, lagu “7 Rings” ini pas banget untuk didengarkan!

“Been through some bad shit, I should be a sad bitch / Who woulda thought it'd turn me to a savage? / Rather be tied up with calls and not strings / Write my own checks like I write what I sing, yeah (yeah)”

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id