sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gary Umumkan Comeback Sebagai Musisi Lewat Mini Album Baru

Jovita | Jumat, 16 Oct 2020 14:45 WIB
Gary Umumkan Comeback Sebagai Musisi Lewat Mini Album Baru
caption

Kemarin, 15 Oktober, diumumkan bahwa Gary akan merilis mini album barunya bertajuk "2020".

Comeback Gary setelah 1 tahun

Gary/ Foto: Soompi
Gary/ Foto: Soompi

Ini akan menjadi perilisan musik pertama Gary sejak Agustus 2019, saat ia merilis single "Purple Bikini". EP baru ini akan memiliki total empat lagu.

Title track dari EP ini adalah "Outer Ring Road" yang diproduksi oleh Gary bersama DJ Spray dan L-Like. Lagu ini disebut-sebut sebagai lagu musim gugur yang sempurna didengarkan saat sedang berkendara.

EP ini juga akan menyertakan lagu "Photograph," di mana Gary berkolaborasi dengan mitra musik lamanya, Jung In. Lagu baru ini menceritakan bagaimana perasaan Gary dan Jung In tentang menjadi orang tua.

Aktivitas Gary saat ini

Gary dan Hao/ Foto: Soompi
Gary dan Hao/ Foto: Soompi

Gary saat ini muncul di variety show KBS "The Return of Superman" bersama putranya, Hao. Kemunculan Gary bersama putranya di variety show tersebut menandai kembalinya Gary ke TV untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Pada episode 2 Februari "The Return of Superman," Gary dan Hao melakukan debut sebagai pemeran terbaru dari variety show keluarga populer tersebut. Setelah menyapa pemirsa, Gary membagikan pemikirannya yang jujur ​​tentang tidak muncul di TV selama tiga tahun dalam sebuah wawancara. Dia mulai dengan menjelaskan, “Aku bekerja (di industri hiburan) selama lebih dari 20 tahun, dan aku pikir aku membebani diriku dengan stres. Aku mengambil waktu istirahat (dari dunia hiburan) dan aku menikah selama waktu itu. Kami kemudian memiliki seorang anak dan akhirnya (waktu istirahat itu) menjadi cuti orang tua."

Gary melanjutkan, "Aku akhirnya mengambil waktu istirahat selama lebih dari tiga tahun, tapi meskipun aku hiatus untuk waktu yang lama, aku tidak merasa tidak bahagia sama sekali. Karena setiap kali aku pulang, aku merasa sangat bahagia. Aku menyadari bahwa kebahagiaan sejati itu dekat."

Mengenai keputusannya untuk bergabung dengan "The Return of Superman," Gary menjelaskan, "Aku telah menonton semua episode (The Return of Superman) tanpa melewatkan satu pun. Itu adalah program yang sering aku tonton, dan relate dengan hidupku karena aku menghabiskan 70 persen waktu sebagai orang tua dan 30 persen membuat musik. Aku pikir itu cocok dengan hidupku, jadi aku memutuskan untuk (bergabung dalam The Return of Superman).”

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id