sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kalah Bertaruh, EP Terbaru Nadin Amizah yang Dirilis Sebelum Ulang Tahun

Erlita Bebby Aprilianti | Senin, 07 Jun 2021 14:30 WIB
Kalah Bertaruh, EP Terbaru Nadin Amizah yang Dirilis Sebelum Ulang Tahun
Kalah Bertaruh/ sumber : instagram.com/cakecaine

Pada tanggal 28 Mei 2021 lalu, Nadin Amizah telah berulang tahun yang ke-21 tahun. Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, yang dimana saat itu bersamaan ia mengeluarkan sebuah album yang berjudul "Selamat Ulang Tahun". Kini EP terbarunya ia rilis, 2 hari sebelum hari ulang tahunnya. Berjumlah 5 lagu, EP yang diberi judul Kalah Bertaruh ini kembali menghipnotis para pendengarnya.

Sebuah Tarian yang Tak Kunjung Selesai

Berbeda dengan album pertamanya, EP Kalah bertaruh ini lebih banyak mengisahkan tentang perjalanan cinta yang diisi oleh kemarahan, kecewa, patah hati, memaafkan dan mengikhlaskan.

EP ini dimulai dengan sebuah lagu yang bercerita tentang rasa yang tidak berkesudahan meskipun ceritanya sudah selesai. Lirik lagu Nadin Amizah yang masih memakai kata-kata puitis membawa pendengarnya terbawa ke dalam cerita yang ingin disampaikan.

Hormat Kepada Angin

Lagu ke-2 pada EP ini menceritakan tentang seseorang yang pergi menjauh dan berharap seseorang itu akan datang. Angin diartikan sebagai simbol yang dapat membawa seseorang itu pergi maupun kembali. Dapat memberitahu rindu, dan menyampaikan salam.

Shot dari EP Kalah Bertaruh / sumber : instagram.com/cakecaine
Shot dari EP Kalah Bertaruh / sumber : instagram.com/cakecaine

Seperti Takdir Kita Yang Tulis

Sempat memenangkan kategori Produksi Lagu Folk / Country / Ballad Terbaik AMI Awards untuk lagu bertaut, Nadin Amizah kembali memproduksi lagu Ballad lainnya. Tak kalah dari lagu Nadin Amizah bertaut, lagu yang satu ini dapat diartikan menjadi dua insan muda yang sangat percaya tentang takdir yang ia tulis bersama, namun di kemudian hari mereka harus menerima bahwa takdir berakhir bukan seperti yang mereka inginkan.

Menangis di Jalan Pulang

Pada track ke-4 ini, cerita perjalanan cinta sudah mulai di ujung kehancuran. Mengisahkan tentang pasangan yang bertengkar seakan mereka lupa jika saling mencintai. Terlalu banyak amarah, perdebatan, dan pertengkaran yang tidak ada habisnya. Akhir dari sebuah perjalanan cinta dan awal dari hancurnya sebuah hubungan.

Cuplikan Dalam Live Session Cinta dan Bentuk Kalah Lainnya / sumber : instagram.com/cakecaine
Cuplikan Dalam Live Session Cinta dan Bentuk Kalah Lainnya / sumber : instagram.com/cakecaine

 

Dan, Selesai.

Lagu terakhir yang ada di EP Kalah Bertaruh. Seperti mengisyaratkan sebuah akhir cerita cinta yang penuh dengan air mata, mengikhlaskan apa yang telah terjadi. Seperti lirik yang Nadin Amizah tulis pada lagu ini "Percaya padaku, Tuhan pun tertawa melihat kita yang hanya menerka." Di akhir cerita cinta, akan ada seseorang yang duluan pergi untuk melangkah jauh ke depan dan apa yang telah ditakdirkan oleh Tuhan tidak akan bisa diubah oleh manusia, karena manusia hanya bisa menerka.

Bukan hanya itu, Nadin Amizah pun membuat live session yang ia beri judul "Cinta dan Bentuk Kalah Lainnya". Live Session ini akan diunggah setiap hari Rabu selama bulan Juni di kanal Youtube miliknya.

Cinta dan Bentuk Kalah Lainnya / sumber : instagram.com/cakecaine
Cinta dan Bentuk Kalah Lainnya / sumber : instagram.com/cakecaine

Nah, menurut kalian apa isi lagu dari Nadin Amizah pada EP ini? tulis di kolom komen ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id