sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kolaborasi Epik Lady Gaga & Black Pink di Lagu 'Sour Candy'

Dini Nurhayati | Rabu, 03 Jun 2020 12:30 WIB
Kolaborasi Epik Lady Gaga & Black Pink di Lagu 'Sour Candy'
caption

Penyanyi solo wanita Amerika yang dikenal dengan vokal kuat dan gaya eksentriknya Lady Gaga menggaet girlband asal Korea Selatan yaitu Blackpink di salah satu lagu terbarunya yaitu 'Sour Candy'.  Lagu 'Sour Candy' pun menjadi lagu ke-10 di album Lady Gaga yang bernama Chromatic. Selain Black Pink di albumnya kali ini Lady Gaga juga berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Elton John.

imageLady Gaga Sour Candy/instagram.com/ladygaga/

Album yang seharusnya dirilis 10 April tersebut mundur menjadi 28 Mei akibat dari pandemi Covid-19 di seluruh dunia. Walaupun begitu kolaborasi epik antara keduanya menghasilkan lagu yang keren dan sangat easy listening lho ladies. Keunikan lain dari lagu 'Sour Candy' adalah terdapat lirik berbahasa Korea yang dinyanyikan oleh Rose Blackpink. Kolaborasi ini tentu saja membuat Blink dan Little Monster bahagia.

imageBlackpink Sour Candy/instagram.com/blackpinkofficial/

Lady Gaga menuturkan jika ia sangat senang bisa melakukan kolaborasi dengan Blackpink, grup wanita muda yang cantik dan sangat berbakat. Lady Gaga juga mengatakan jika ia menelpon Blackpink pertama kali dan respon Blackpink yang sangat antusias pun membuat mereka dapat melakukan kolaborasi. 


imageLady Gaga/instagram.com/ladygaga/

Dalam salah satu wawancara Blackpink pun mengungkapkan jika mereka sangat terhormat bisa bekerjasama dengan Lady Gaga seorang musisi dan seniman yang sangat mereka sukai dan mereka pun sangat bahagia dengan kabar tersebut. Diketahui juga bahwa Blackpink sangat bersenang-senang dalam mengerjakan lagu 'Sour Candy' dan berharap Blink di seluruh dunia menikmati dan mendengarkan lagu 'Sour Candy'. Harapan lain dari Blackpink yaitu lagu ini dapat dicintai oleh banyak orang.

image
Blackpink/Pinterest.com

Prestasi menggembirakan pun muncul yaitu lagu 'Sour Candy' berhasil menyapu berbagai chart iTunes di seluruh dunia lho ladies. Di lansir dari soompi pada tanggal 29 mei 2020  atau sehari setelah perilisan, Sour Candy berhasil meraih Top Chart No.1 di iTunes 57 negara diantaranya, Inggris, Brazil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand termasuk Indonesia.

Hal ini pun tidak menutup kemungkinan jika lagu ini akan mendapatkan prestasi lainnya di masa depan. Selamat untuk Blackpink dan Lady Gaga!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id