sign up SIGN UP

Resmi Debut, Wendy Red Velvet Rilis Album Solo Berjudul Like Water

Rini Apriliani | Rabu, 07 Apr 2021 12:00 WIB
Resmi Debut, Wendy Red Velvet Rilis Album Solo Berjudul Like Water
caption

Setelah lebih dari satu tahun hiatus, Wendy Red Velvet akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album berjudul "Like Water" pada Senin (5/4/2021), pukul 16.00 WIB.

Dalam mini album tersebut berisikan lima judul lagu, dengan satu lagu utamanya berjudul Like Water. Wendy yang telah bergabung sejak tahun 2014 dengan girl group Red Velvet masih merasa tidak percaya ketika pertama kali mendengar album solo pertamanya. 

Like water single terbaru wendy red velvet
Wendy Red Velvet/sumber: Soompi.com/wendytag

"Ini adalah album solo pertamaku, ketika aku pertama kali mendengarkannya, aku tidak dapat mempercayainya. Hal ini terasa nyata ketika aku memulai proses pengerjaan album," ujar Wendy Red Velvet seperti yang dikutip dari Soompi, Senin, (5/4).

Lagu Like Water merupakan lagu pop ballad akustik yang menggambarkan keberadaan dan makna kehadiran satu sama lain seperti layaknya air yang begitu diperlukan kehadirannya dalam sebuah kehidupan. 

Wendy red velvet resmi debut solo
Wendy Red Velvet/sumber: Soompi.com/wendytag

Sementara itu, ada juga lagu berjudul When This Rain Stops yang merupakan lagu ballad dengan tempo sedang. Dimana mengkombinasikan iringan piano dengan vokal hangat Wendy yang menyanyikan lagu ini secara dinamis.

Lirik dari lagu ini mendeskripsikan autobiografi Wendy Red Velvet melalui sebuah kiasan yang mengandung pesan empati dan penghiburan yang dibutuhkan oleh setiap orang ketika merasakan kelelahan dalam menjalani hidup mereka. 

Selanjutnya ada lagu berjudul Best Friend, di mana Seulgi ikut berpartisipasi menyanyikannya. Lalu lagu berjudul Why Can't You Love Me yang merupakan lagu R&B bertempo sedang, dan The Road yang merupakan lagu modern rock ballad, yang juga turut melengkapi album solo pertama Wendy Red Velvet.

@beautynesia.id

Auto repurchase klo gini ceritanya 😍❤️ yuk, mumpung lagi ada promo lho @mamondeindonesia #redserum #skincare #fyp #racunskincare

♬ C.H.R.I.S.Y.E. - Diskoria & Laleilmanino & Eva Celia

wendy red velvet resmi debut album solo
Wendy Red Velvet/sumber: Soompi.com/wendytag

Wanita kelahiran 21 Februari 1994 silam ini pun menambahkan, jika dirinya tidak berharap terlalu banyak pada album solo pertamanya ini. Ia hanya ingin berbagi kenyamanan dan emosi dengan banyak orang melalui suaranya tersebut.

"Ini album solo pertamaku sejak debut, jadi aku tidak berharap terlalu banyak. Aku hanya ingin berbagai kenyamanan dan emosi dengan banyak orang melalui suaraku. Aku berharap bisa menjadi aktris yang disukai oleh banyak orang. Aku ingin bernyanyi dengan hati yang bahagia untuk orang-orang yang telah menungguku untuk waktu yang lama," tutupnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id