sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Suasana Hati Lagi Galau? Luapkan dengan Mendengar Lagu Berikut Ini!

Diangga | Rabu, 20 Sep 2017 04:00 WIB
Suasana Hati Lagi Galau? Luapkan dengan Mendengar Lagu Berikut Ini!
caption
Sedang galau karena gebetan atau baru putus cinta? Kamu boleh kok melepaskan rasa sedihmu dengar mendengarkan lagu-lagu galau. Nah ini dia rekomendasi lagu yang perlu kamu dengarkan!


 


The Script - Rains


Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan band super galau yang satu ini. Sebagai contoh salah satu lagu berjudul "Rains" pada album Freedom Child taun 2017 ini menjadi sangat populer saat ini. Kepopuleran yang muncul seiring karena lantunan lagu yang sangat pas dengan selera anak muda saat ini namun ternyata lagu galau The Script yang satu ini menyimpan setumpuk lirik yang sangat galau yang menceritakan sebuah hubungan yang terputus secara tidak baik dan menyakitkan.


Foto: https://www.bbc.co.uk


 


Jessie J - Think About That


Sebuah lagu tentang sebuah kegundah gulanaan Jessie terhadap seseorang yang telah lama tinggal sebagai belenggu yang selalu memperuncing sakit hatinya. Melihat gaya Jessie yang selalu powerful dalam menyanyikan sebuah lagu, single terbarunya kali ini muncul dengan tema yang mencerminkan kemuakan dan kesedihan yang berubah menjadi sebuah kebencian yang teramat parah.

Dengan cengkok merdu khas Jessie yang ditambah dengan unsur instrumen R&B dan kombinasi piano jazz sebagai latar sangat membawa perasaan dalam bagi para pendengarnya. So, buat kamu yang masih belum memasukan lagu tebaru Jessie J yang berjudul "Think About That"  ini, yuk langsung aja cek lagunya di aplikasi musik favorit kamu!


Foto: https://www.bbc.co.uk


 


Illenium - Leaving


Salah satu artis DJ yang masih sering memberikan karya-karya indahnya dengan sentuhan konsep sampling khas yang akan dengan mudah kita kenali. Artis Illenium yang satu ini memang tidak jarang mengeluarkan lagu-lagu up beat yang membuat kita bersemangat, salah satu contohnya adalah single terbarunya yang berjudul "Leaving" ini.

Dengan lantunan beat up dengan sedikit sentuhan spiritual yang menimbulkan kesan bebas membuat para pendengarnya hampir tidak menyadari bahwa lirik pada lagu yang satu ini sebenarnya menceritakan sebuah kesedihan. Buat kamu yang masih aja mengikuti rasa galaunya sendirian, mending play lagu yang satu ini untuk sekedar mendongkrak suasana hati kamu.


Foto: https://www.youtube.com/watch?v=cPqmoP_DAdc


 


Dua Lipa - Thinking Bout You


Buat yang masih merasa dilanda galau akibat memikirkan seseorang yang disukai namun enggak bisa berbuat apa-apa, kali ini Dua Lipa akan menemani acara galau kamu. Salah satu lagu dari album baru Dua Lipa yang berjudul "Thinking Bout You" ini memiliki lantunan nada yang cozy banget buat didengerin.

Apalagi kalau dengerinnya ketika lagi dijalan atau hujan di malam hari. Sedikit menceritakan tentang seseorang yang selalu menjadi penghalang tidur karena begitu besarnya cinta seseorang namun sayang tidak dapat tersampaikan. And then! Dua Lipa said "Drinkin stronger and thinkin deeper cannot stop the memories." True?


Foto: https://www.bbc.co.uk


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id