sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Top 5 Performance yang Memeriahkan Ajang MTV EMA 2020

Anastasia Martina | Rabu, 11 Nov 2020 18:30 WIB
Top 5 Performance yang Memeriahkan Ajang MTV EMA 2020
caption
Jakarta -

MTV Europe Music Awards 2020 telah digelar pada 8 November di dua kota, London dan Budapest. Tahun ini, Little Mix ditunjuk sebagai host MTV EMA 2020. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa musisi ternama.

Berikut ini ada Top 5 Performance yang ditampilkan di ajang MTV EMA 2020. Siapa sajakah mereka? Let's check them out!

Doja Cat

Doja Cat
Doja Cat/MTV International Youtube Channel

Dengan set panggung bernuansa bunga daisy, Doja Cat tampil mengenakan one shoulder dress berwarna putih. Lalu, rambutnya ditata dengan gaya messy look serta makeup mata yang intens.

Rapper yang berhasil meraih penghargaan Best New ini tampil membawakan hits singlenya, Say So dengan gaya rock n' roll. Unik banget, kan?

Alicia Keys

Alicia Keys
Alicia Keys/MTV International Youtube Channel

Penyanyi asal Amerika Serikat ini membawakan lagu terbarunya yang berjudul Love Looks Better. Love Looks Better diambil dari album ketujuhnya, ALICIA. Penyanyi peraih Grammy ini tampil dengan konsep moving stage.

Untuk performancenya kali ini, Alicia mengenakan crop top berwarna abu-abu dengan sentuhan sparkles. Dipadukan dengan coat leather berwarna cokelat dan mustard sweatpants. Yang unik, ia juga mengenakan masker yang menutupi seluruh wajahnya dan memiliki warna senada dengan crop topnya.

Little Mix

Little Mix
Little Mix/MTV International Youtube Channel

Tak hanya menjadi MC, Little Mix juga turut memeriahkan MTV EMA 2020 dengan lagu Sweet Melody yang diambil dari album keenam mereka, Confetti. Girlgroup besutan ajang The X Factor ini tampil dengan panggung piramida futuristik bernuansa pink dan ungu.

Pemenang kategori Best Pop tersebut tampil dengan setelan satin serba putih yang memukau.

David Guetta

David Guetta
David Guetta/MTV International Youtube Channel

Pemenang kategori Best Electronic ini membawakan karya terbarunya, Let's Love dengan konsep light show yang meriah di Budapest, Hungaria. David Guetta tampil bersama penyanyi asal Inggris, Raye.

Panggung yang meriah dan dinamis ditambah dengan penampilan mereka yang didominasi oleh warna merah membawa keceriaan di panggung MTV EMA 2020 ini.

Madison Beer

Madison Beer
Madison Beer/MTV International Youtube Channel

Penyanyi kelahiran 1999 ini menampilkan lagu Baby dengan konsep gloomy. Penampilannya didukung dengan outfit serba hitam yang dipadukan dengan leather trench coat dan over-the-knee boots. Tak ketinggalan, Madison Beer mengenakan kalung pearl dan anting beraksen diamond untuk melengkapi penampilannya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id