sign up SIGN UP

MUSLIM

3 Artis Cantik Ini Memulai Bisnis Hijab di Tengah Pandemi Virus Corona

Intan Dwi | Minggu, 10 May 2020 21:00 WIB
3 Artis Cantik Ini Memulai Bisnis Hijab di Tengah Pandemi Virus Corona
caption
Banyak artis yang terjun ke dunia bisnis fashion, salah satunya adalah hijab yang saat ini banyak wanita menggunakannya. Beberapa dari mereka ada yang menyukai hijab polos maupun hijab motif dengan berbagai warna yang manis.

Karena itu, beberapa artis ini pun meluncurkan produk hijab baik itu yang polos maupun dengan motif. Ditambah lagi, tiga artis ini memulai bisnis hijabnya di tengah pandemi virus corona yang tentunya bisnis mereka juga terkena dampaknya. Ada siapa aja sih artis yang memulai bisnis hijabnya di tengah pandemi virus corona? Yuk, simak!
 


Revalina S. Temat (@revalinastory)


Foto: https://www.instagram.com/vatemat

Sudah jarang tampil di televisi, pemain sinetron dan model Revalina S. Temat saat ini sedang asik menggeluti bisnis hijab terbarunya. Revalina memulai bisnis hijabnya ini sejak bulan Desember 2019, dimana brand-nya diberi nama Revalina Story. Meskipun launching hijabnya sejak Desember 2019, bisnis Revalina ini terkena dampak dari pandemi virus corona. Meskipun penjualan hijabnya menurun karena terhadang pandemi virus corona, tak  menyurutkan semangat Revalina untuk tetap menjalankan bisnisnya tersebut.

Alasan Revalina mulai dunia bisnis ini karena hijab menjadi satu barang yang selalu Ia gunakan setiap hari saat berpergian. Untuk hijab koleksi perdananya, Revalina merilis hijab yang bertajuk World Mosque Series yang menggunakan bahan voal ultrafine. Dimana koleksi hijabnya ini memiliki motif delapan masjid di dunia yang tersedia delapan warna. Di bulan Ramadhan ini, Revalina juga merilis hijab polos yang terinspirasi dari kisah tujuh pemuda Ashabul Kahfi yang diceritakan dalam Al-Qur'an melalui surat Al-Kahfi.
 



Bunga Citra Lestari (@rumahbcl)


Foto: https://www.instagram.com/bclsinclair

Melalui akun Instagram (@rumahbcl), penyanyi dan artis Bunga Citra Lestari ini juga mulai merintis bisnis hijabnya. Artis yang akrab disapa Unge ini mulai merintis dunia bisnis ini pada bulan Maret 2020 dengan nama Rumah BCL. Produk perdana yang dirilis oleh wanita 37 tahun tersebut berupa hijab pashmina dengan bahan voile textured atau voal bertekstur. Dimana bahan tersebut sedang digandrungi oleh para hijabers di Indonesia. 

Bahan hijabnya juga diklaim bersertifikat ISO dan memiliki tekstur yang lembut serta mudah dibentuk. Warna hijab pashmina yang dijual pun memiliki pilihan 19 warna, mulai dari warm tone hingga cold tone yang bisa kamu gunakan di berbagai acara. Hijab pashmina ini juga dilengkapi dengan brand tag kecil yang dilapisi emas 24 karat. Selain hijab pashmina, di bulan Ramadhan ini BCL juga merilis mukena dengan bahan lembut dan nyaman saat digunakan untuk ibadah.
 


Vabby Palwinta (@vebbypalwinta.id)


Foto: https://www.instagram.com/vebbypalwinta

Pesinetron Vebby Palwinta merambah ke dunia bisnis fashion dan salah satu produknya adalah hijab yang dengan nama brand Vebbypalwinta.id. Belum lama ini Vebby merilis koleksi hijab perdananya dengan hijab motif yang menarik dan tidak mencolok. Alasan Vebby meluncurkan produk hijab motif, agar para hijabers yang menyukai hijab polos juga bisa percaya diri saat menggunakan hijab motif. Koleksi perdananya ini diberi nama MAZE SERIES, yaitu hijab segiempat yang terbuat dari bahan voal yang gampang dibentuk dan tidak mudah kusut.

Hijab Maze Series milik Vebby ini tersedia dalam lima varian warna, yaitu hitam, abu-abu, navy, terracota dan pink. Pada bagian tepi hijab milik Vebby ini juga dijahit dengan rapi dan terdapat logo VP di ujung hijabnya.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id