sign up SIGN UP

MUSLIM

4 Gaya Hijab Simple ala Putri Anne, Istri Arya Saloka

tjitradewi | Jumat, 04 Dec 2020 11:30 WIB
4 Gaya Hijab Simple ala Putri Anne, Istri Arya Saloka
caption

Sosok Arya Saloka tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sinetron. Sebab tingkah Arya Saloka tampak menggemaskan dalam Sinetron Ikatan Cinta, yang dibintanginya bersama Amanda Manopo.

Di balik chemistry dengan lawan main yang membuat penonton gemas, ternyata Arya Saloka sudah menikah lho. Dia sudah menikah dengan Putri Anne pada 2017 silam. Setahun kemudian, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang mereka beri nama Ibrahim. Keduanya memang memilih untuk tidak menggembor-gemborkan pernikahannya. Jauh dari kabar miring, keluarga kecil ini terlihat harmonis. 

Putri Anne kerap mengunggah foto-foto kebersamaan dengan anak laki-lakinya. Gaya hijab simple dengan warna-warna netral pun dipilih Putri Anne untuk melengkapi penampilannya. Seperti apa gayanya? Yuk simak di bawah ini!

1. Pashmina 

Putri Anne Saloka
Putri Anne Saloka (instagram.com/putriannesaloka)

Pashmina berwarna cream dipilih Putri Anne untuk melengkapi tampilannya yang warm. Tak repot-repot, perempuan berdarah Norwegia itu terlihat hanya menyematkan peniti di dagunya dan menyilangkan pashmina di sekitar bahunya.

Dengan mengenakan sweater berwarna coklat, rok hitam, dan boots yang senada dengan atasannya tampilan Putri Anne terlihat chic ya!

2. Ditali ke Belakang

Putri Anne Saloka
Putri Anne Saloka (instagram.com/putriannesaloka)

Perempuan yang memulai karir aktingnya sejak 2009 ini terlihat sangat menyukai model hijab yang simple. Mengenakan hijab segiempat berwarna hijau tua, Putri Anne hanya melilitkan hijabnya di lehernya dan tak ditambah dengan aksesori apapun. Beautynesia yakin banyak di antara kalian yang mengenakan hijab model ini ya.

3. Bergo Instan

Putri Anne Saloka
Putri Anne Saloka (instagram.com/putriannesaloka)

Memiliki anak kecil memang perlu pakaian yang memudahkan bergerak. Bergo instan menjadi pilihan Putri Anne saat menemani Ibrahim bermain. Agar tetap serasi, ia memilih warna rose agar senada dengan piyamanya yang bercorak putih dan merah muda.

4. Playful dengan Bucket Hat

Putri Anne Saloka
Putri Anne Saloka (instagram.com/putriannesaloka)

Agar tak terlihat terlalu polos, mengenakan hijab dengan aksesori berupa bucket hat bermotif lucu pun dapat kamu contek lho! Penampilan perempuan yang bermain dalam Tukang Ojek Pangkalan ini makin lengkap dengan menggunakan tas bermotif serupa dengan topinya. Ada yang berani mencoba gaya ini?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id