sign up SIGN UP

MUSLIM

4 Inspirasi Abaya ala Mega Iskanti, Gak Bakal Keliatan Tua!

Munjidah Hamsa | Jumat, 01 Nov 2019 11:15 WIB
4 Inspirasi Abaya ala Mega Iskanti, Gak Bakal Keliatan Tua!
caption
Pakai abaya gak selamanya membuatmu terlihat makin tua. Cek inspirasi abaya dari Mega Iskanti ini untuk tampilan abaya yang chich dan fresh.

Hayo ngaku, untuk style hijab sehari-hari kamu lebih suka yang effortless atau ribet nih? Untuk kamu ladies yang anti ribet dalam memilih pakaian untuk sehari-hari, abaya bisa jadi pilihan yang praktis.

Tapi tunggu dulu, pemilihan abaya untuk sehari-hari bisa jadi tricky lho! Penggunaan abaya yang kurang sesuai sengan bentuk tubuh misalnya, bisa jadi membuat kamu terlihat lebih tua dari umur yang seharusnya.

Mega Iskanti Putri, selebgram cantik asal kota Bandung yang lebih dikenal banyak orang dengan nama Mega Iskanti sesuai dengan akun instagramnya terkenal memiliki style hijab yang feminim. Ia juga cukup sering mengunggah foto OOTD menggunakan abaya . Alih-alih terlihat tua karena menggunakan abaya, ia justru terlihat chic dan fresh. Yuk simak inspirasi penggunaan abaya ala Mega Iskanti!
 


Abaya Berwarna Cerah dengan Hijab Pastel


Foto: Istimewa

Abaya berbahan kain yang flowy dan berwarna cerah ini selain bisa memberikan kesan feminin dan fresh, bisa juga memberikan kesan ramping. Dengan potongan beraksen lipit-lipit di bawah dada membuat ilusi tubuh lebih ramping tapi tetap tidak menonjolkan lekuk tubuh. Ditambah dengan detail lipit-lipit besar di bagian bawah menambah kesan manis dan cantik.
 
Kamu bisa padukan abaya yang flowy dan cerah ini dengan hijab casual model lilit leher berwarna crème. Pilihan warna hijab casual ini akan membuat abayamu yang cerah makin menonjol dan menjadi pusat perhatian di mana saja. Outift ini cocok banget untuk liburan atau hangout bareng teman atau orang terdekat.
 


Abaya Maxi Dress dengan Detail Peplum


Foto: Istimewa

Sudah jadi rahasia umum kalau atasan ataupun dress dengan model peplum bisa memberikan kesan ramping dan manis bagi penggunanya. Abaya maxi dress dengan detail peplum seperti yang dikenakan Mega Iskanti bisa dipilih oleh ladies yang memiliki postur tubuh berisi atau besar di bagian pinggul. Abaya model ini cocok untuk digunakan di acara formal maupun casual. Jangan lupa padu padankan dengan hijab yang senada ya!
 
Outfit ini sangat cocok untuk acara formal. Model abaya ini tetap bisa terlihat santai dan cocok untuk all occasions dengan hijab casual model lilit leher warna pastel army green. Padukan dengan sepatu atau sandal putih dan tas tangan yang senada dengan hijab atau sepatumu. Now, you’re ready to go untuk tampil menawan dengan abaya model anggun seperti ini.
 



Abaya Motif Floral dengan Detail Pita yang Cantik Banget


Foto: Istimewa

Lebih suka dengan abaya bermotif? Abaya bermotif floral bernuansa pastel dengan detail pita di depan ini cantik banget untuk dikenakan sehari-hari. Untuk sekedar hang out di mall bareng teman-teman maupun menghadiri resepsi pernikahan pun cocok. 
 
Abaya bermotif model jatuh seperti ini bisa kamu pasangkan dengan hijab casual warna soft yang senada dengan motif pada dress abayamu. Padukan dengan tas dan sepatu nude agar dress abaya kamu lah yang mencuri perhatian.
 


Abaya Monokrom Motif Vertikal, Simple dan Praktis untuk Liburan!


Foto: Istimewa

Kalau lagi liburan sudah pasti enaknya pakai outfit yang praktis, nyaman untuk beraktivitas, tapi tetap cantik di foto. Bagi ladies berhijab yang berencana untuk liburan dalam waktu dekat, jenis abaya seperti yang dipakai Mega Iskanti bisa jadi outfit wajib. Selain simple, praktis, juga cantik untuk berfoto.
 
Warna dress abaya yang monokrom ini bisa kamu padukan dengan hijab casual model lilit leher berwarna soft brown. Padukan dengan sandal santai warna hitam yang nyaman digunakan untuk liburan ke pantai. Pose liburanmu akan makin oke ketika dressmu flowing terkena angin pantai yang sepoi-sepoi. Makin siap liburan deh!
 
Nah, itu dia empat inspirasi penggunaan abaya dari Mega Iskanti yang bisa kamu tiru untuk sehari-hari ya ladies. Kira-kira kamu lebih cocok sama style memakai abaya yang mana nih?


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id