sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Ide Mix and Match Stocking dan Busana Hijab agar Tetap Santun

Esra Dopita | Jumat, 03 Jul 2020 07:00 WIB
5 Ide Mix and Match Stocking dan Busana Hijab agar Tetap Santun
caption

Stocking menjadi salah satu item fashion yang cukup banyak digemari wanita. Modelnya yang simpel membuat stocking mudah dipadupadankan dengan outfit lain serta membuat penampilan lebih chic dan stylish.

Sayangnya, stocking terkesan kurang sopan bila digunakan bersama busana hijab lantaran tampilannya yang ketat. Tak perlu khawatir, untuk menghilangkan kesan tersebut, berikut ini lima ide mix and match stocking dan busana hijab agar tetap sopan.

Stocking dan Mid Skirt

Stocking dan mid skirt kerap menjadi outfit yang dipadupadankan sekaligus perpaduan yang pas.
https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/

Stocking dan rok atau skirt kerap menjadi outfit yang dipadupadankan sekaligus perpaduan yang pas. Untuk tampilan tetap sopan, pilih stocking berbahan cukup tebal serta rok dengan panjang sebetis atau mid skirt. Dengan demikian, stocking hanya terlihat dari betis sampai ke mata kaki saja.


Kamu bisa memilih mid pleats skirt untuk tampilan lebih stylish juga kekinian. Sedangkan untuk alas kaki, kamu bisa memilih menggunakan sneaker, ankle boots, atau sandal tali. 

Stocking dan Tunik

Tunik mudah dipadupadankan dengan outfit lain, termasuk stocking, serta dapat digunakan dalam berbagai suasana.
https://www.instagram.com/bellattamimi/

Stocking dan atasan tunik bisa dibilang menjadi outfit favorit para hijabers. Selain simpel, tunik dapat digunakan dalam berbagai suasana dan mudah dipadupadankan dengan outfit lain, termasuk stocking. Pilih tunik dengan panjang melewati lutut, lalu gunakan stocking hitam agar mudah dipadupadankan. Untuk alas kaki, kamu bisa memilih flat shoes atau sneaker untuk tampilan chic serta kasual. 

Stocking dan Overall Dress

Mix and match stocking dan overall dress dapat membuat penampilan terlihat trendi seperti hijabers.
https://www.instagram.com/saritiw/

Mix and match selanjutnya adalah stocking dengan overall. Sama dengan tunik, pilih overall dengan panjang di bawah lutut, lalu pilih stocking hitam agar mudah dipadukan dengan warna overall.

Untuk dalaman overall, kamu bisa mengenakan sweater atau atasan polos berbahan knit. Setelah itu, kamu bisa memilih mengenakan alas kaki leather shoes, slip on shoe, atau sneaker. Penampilan kamu ini bakalan modis layaknya hijabers atau selebgram hijab. 

Stocking dan Mid Dress

 

Stocking juga bisa dipadukan dengan mid dress. Perpaduan ini bikin penampilan makin chic dan girly.
https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/

Selain rok, stocking juga bisa dipadukan dengan dress. Pilih dengan panjang mencapai betis atau mid dress. Untuk tampilan girly dan chic, kamu bisa padukan dengan flat shoe atau slip on shoe. Untuk kesan kasual, kamu bisa mengenakan sneaker atau sandal tali.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id