sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Ide Outfit Hijab Simpel dan Kekinian untuk Ibu Hamil Agar Tetap Stylish

Dian Aprilia | Jumat, 28 May 2021 11:30 WIB
5 Ide Outfit Hijab Simpel dan Kekinian untuk Ibu Hamil Agar Tetap Stylish
Outfit iIbu hamil/ foto: instagram.com/sin.sr/

Perut membesar seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi ibu hamil saat hendak mix and match busana yang akan dipakai. Pasalnya kondisi fisik yang berubah tersebut otomatis membuat kamu hanya bisa memakai jenis pakaian tertentu dan ukuran yang besar. Selain itu, kamu pasti akan memilih baju dan bahan yang nyaman agar tetap bebas beraktivitas.

Berikut beautynesia.id merangkum 5 ide outfit hijab simpel dan kekinian untuk ibu hamil agar tetap stylish:

Dress Asimetris dengan Outer Kemeja

Dress asimetris
Dress asimetris/instagram.com/zaskiadyamecca/

Zaskia Adya Mecca kerap mengenakan outfit yang simpel, unik dan juga sporty. Baginya kenyamanan dalam berbusana adalah hal utama yang ia perhatikan. Saat hamil 35 minggu perut Zaskia memang tidak terlihat terlalu besar.

Ia memadukan dress asimetris warna abu-abu dengan kemeja warna maroon. Terakhir dilengkapi dengan hijab warna abu-abu muda, sneakers putih dan sling bag. Bagi kamu yang suka dengan gaya simpel dan sporty, outfit ini cocok jadi pilihan.   

Kemeja dan Rok Plisket

Kemeja dan rok plisket
Kemeja dan rok plisket/instagram.com/citraciki/

Ingin tampil simpel tapi tetap feminin? Gaya Citra Kirani bisa menjadi pilihan. Ia memadukan kemeja warna biru dengan rok plisket warna khaki. Dilengkapi dengan hijab segimpat warna cokelat dan flatshoes warna biru. Pastikan kamu memilih ukuran kemeja yang super besar agar nyaman dan tidak terlalu ketat di bagian perut.

Saat sedang hamil besar, memang flat shoes atau sandal jepit jadi alas kaki paling favorit. Selain nyaman, flat shoes juga cenderung ringan dan bikin ibu hamil lebih mudah bergerak dan berjalan.  

Tunik dan Legging

Tunik dan legging
Tunik dan Legging/instagram.com/citraciki/

Selain dress, tunik juga menjadi salah satu baju favorit para ibu hamil. Ukurannya yang panjang hingga menyentuh lutut, membuat bagian perut tertutup dengan sempurna. Agar tetap modis, kamu bisa pilih tunik dengan aksen ikat pinggang seperti ini. Jadi bentuk badan masih terlihat dan bikin kamu tetap stylish.

Pastikan untuk memilih ukuran tunik yang lebar ya, khususnya di bagian dada dan perut agar tetap nyaman. Kamu bisa memadukannya dengan legging hitam dan pashmina dan hijab segiempat warna cokelat.

Dress dengan Pita

Dress dan Pita
Dress dan Pita/instagram.com/sin.sr/

Salah satu dress unik dan lucu yang sering dipakai ibu hamil adalah dress dengan aksen pita di bagian perut. Dress ini cocok banget bagi kamu yang menggemari desain-desain baju yang lucu dan tetap feminin. Kamu bisa memadukannya dengan hijab pashmina warna pink, pointy shoes putih dan juga tas putih. Aksen bunga-bunga di bagian dada dan pita membuat penampilanmu terlihat anggun dan menawan.

Kemeja dan Vest

Kemeja dan vest
Kemeja dan vest/instagram.com/sin.sr/

Terakhir, outfit ini memadukan kemeja motif bunga dengan outer vest warna cokelat. Pastikan kamu memilih outer yang memiliki karet di bagian bahwa. Outer ini membuatmu terlihat stylish dan modis meski sedang hamil. Kamu bisa memadukannya dengan dress hitam, rok hitam, atau kulot hitam sebagai bawahannya. Lengkapi dengan pashmina warna nude dan juga jam tangan.

Itulah 5 ide outfit hijab untuk ibu hamil agar penampilanmu tetap stylish dan keren. Menurutmu mana outfit yang paling menarik?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id