sign up SIGN UP

5 Inspirasi Outfit Maroon untuk Hijabers, Sukses Tampil Elegan dan Stunning

Dian Aprilia | Rabu, 12 May 2021 19:00 WIB
5 Inspirasi Outfit Maroon untuk Hijabers, Sukses Tampil Elegan dan Stunning
caption

Warna maroon adalah campuran antara warna merah dan cokelat, sehingga sering disebut merah gelap atau merah kecokelatan. Warna maroon memberikan kesan penampilan yang strong, hangat dan mencuri perhatian. Warna merah marun tak hanya ditemui pada berbagai alat make up saja, seperti lipstick, eyeshadow, dan lainnya, melainkan juga outfit.

Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 inspirasi outfit maroon untuk hijabers agar tampil elegan dan stunning:

Dress Maroon & Gold

Dress maroon & gold
Dress maroon & gold/instagram.com/meiraniap/

Outfit maroon yang pertama ini terlihat glamor dan elegan. Dress yang satu ini terbuat dari kain songket dengan perpaduan warna antara gold dan maroon. Cocok banget untuk dipakai saat kondangan atau acara-acara formal yang spesial.

Karena dress yang sudah terlihat mewah, kamu hanya perlu padukan dengan hijab dan aksesoris yang simpel. Lengkapi dengan pashmina warna maroon, handbag hitam, jam tangan abu-abu, dan juga heels warna cream. Penampilanmu bakalan stunning dan effortless.

Tunik Maroon dan Flare Pants

Tunik dan flare pants
Tunik dan flare pants/instagram.com/meiraniap/

Selanjutnya, outfit yang satu ini terlihat santai dan bisa banget kamu pakai untuk jalan-jalan santai ke mall atau hangout bareng teman. Meski warna maroon tergolong warna yang agak gelap, tapi tetap cocok dipadukan dengan warna hitam.

Kamu bisa padukan hijab pashmina hitam dengan tunik maroon, flare pants motif flower dan juga heels warna hitam. Aksen pita pada tunik membuat badanmu terlihat langsing. Selain itu ruffle di bagian lengan dan bawah tunik memberikan kesan feminin. Lengkapi dengan tas unik warna merah bata. Dijamin penampilanmu ciamik dan keren.

Tunik Maroon Asimetris dan Rok Plisket

Tunik asimetris dan rok plisket
Tunik asimetris dan rok plisket/instagram.com/richaeu/

Bagi kamu yang tidak suka dengan penampilan yang biasa-biasa saja, kamu bisa pilih outfit ini. Dress asimetris ini selain memberikan kesan unik, juga membuat badanmu terlihat langsing. Kerutan di bawah dada juga memberikan garis vertikal lebih tinggi, sehingga tubuhmu terlihat lebih tinggi.

Padukan tunik ini dengan rok plisket warna pink muda dan juga pashmina warna cream. Lengkapi dengan sneakers putih, jam tangan hitam, sling bag hitam, dan sailor cap warna hitam.

Midi Dress Maroon dan Legging

Midi dress dan legging
Midi dress dan legging/instagram.com/richaeu/

Outfit yang satu ini tak kalah keren dengan yang lainnya, kamu bisa memakai mi dress warna maroon. Padukan dengan jaket bulu warna cokelat serta legging hitam. Lengkapi dengan hijab segiempat warna hitam, boot hitam dan juga sling bag warna hitam.

Outfit yang satu ini cocok untuk berpergian ke luar negeri, utamanya saat musim dingin dan bersalju.  

Tunik Maroon dan Skinny Jeans

Tunik dan skinny jeans
Tunik dan skinny jeans/instagram.com/richaeu/

Terakhir, outfit yang satu ini cocok banget buat anak kuliahan. Simpel, praktis dan nyaman dipakai. Kamu hanya perlu memadukan tunik maroon dengan layer dan ruffle dengan skinny jeans favoritmu. Lengkapi dengan hijab pashmina warna hitam, sling bag hitam dan juga pointy shoes warna merah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id