sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Jenis Celana untuk Hijabers Tomboy, Cocok untuk Boyish Style

Dian Aprilia | Kamis, 13 May 2021 19:00 WIB
5 Jenis Celana untuk Hijabers Tomboy, Cocok untuk Boyish Style
caption

Siapa yang cinta banget dengan gaya boyish style? Tidak melulu harus tampil feminin, muslimah juga bisa tetap menawan dan cantik dengan boyish style. Nah, salah satu andalan fashion item untuk gaya ini biasanya adalah celana. Ada beragam celana yang bisa mendukung gaya boyish yang kamu inginkan, lho.

Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 celana untuk hijabers tomboy dan cocok banget kamu padukan dengan boyish style:

Two Tone Jeans

Two tone jeans
Two tone jeans/instagram.com/meiraniap/

Celana yang bagus untuk boyish style adalah two tone jeans. Nah jeans yang satu ini memang memiliki warna dan desain yang cukup unik. Jika biasanya jeans hanya memiliki satu jenis warna, seperti abu-abu, hitam, navy, light blue dan lainnya, jeans ini menggabungkan dua warna sekaligus sehingga disebut two tone jeans.

Pada outfit yang dipakai selebgram Meira ini, ia memadukan two tone jeans warna navy-light blue dengan kemeja warna biru mudah. Ia melengkapi tampilannya dengan belt hitam, tas hitam, pashmina hitam, kacamata hitam dan juga sneakers putih.

Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans
Boyfriend jeans/instagram.com/meiraniap/

Selanjutnya, celana yang cocok untuk boyish style adalah boyfriend jeans. Sesuai dengan namanya, jeans ini memang didesain bak celana jeans pria. Sebab, model jeansnya yang cenderung lurus dan agak lebar di bagian bawah. Jeans ini merupakan kebalikan dari skinny jeans yang ketat dan mengecil di bagian bawah.

Kamu bisa padukan boyfriend jeans ini dengan atasan kemeja warna cream dan juga vest kotak-kotak biru-putih. Lengkapi penampilanmu dengan pointy shoes putih, hijab pashmina khaki dan juga sling bag hitam.

Wide Leg Jeans

Wide leg jeans
Wide leg jeans/instagram.com/meiraniap/

Celana jeans selanjutnya yang cocok untuk hijabers tomboy adalah wide leg jeans. Jeans yang satu ini memiliki potongan yang lebar. Namun jeans ini berbeda dengan cutbray atau flared jeans yang cenderung ketat di bagian pinggang sampai lutut dan hanya melebar di bagian bawah lutut sampai mata kaki. Sementara wide leg jeans memiliki potongan yang melebar dari pantat hingga mata kaki.

Kamu bisa memadukan jeans ini dengan blazer hitam kulit, kaos hitam, dan juga pashmina hitam. Lengkapi penampilanmu dengan sling bag dan belt warna cream serta sneakers putih.

Celana Cargo Jeans

Celana cargo jeans
Celana cargo jeans/instagram.com/meiraniap/

Celana boyish style yang tak boleh ketinggalan adalah celana cargo jeans. Jika biasanya celana cargo memiliki kantong ekstra di area samping lulut, celana jeans yang satu ini memiliki kantong di bagian samping paha atas. Celana dengan kantong-kantong lebar seperti ini biasanya memang identik dengan pria.

Kamu bisa memadukan celana cargo jeans ini dengan crop top jaket kulit dengan kaos hitam, pashmina hitam dan tas hitam. Terakhir lengkapi dengan sneakers warna putih.

Straight Pant

Straight pant
Straight pant/instagram.com/meiraniap/

Terakhir, celana yang cocok dipakai hijabers penyuka boyish style adalah straight pant. Straight pant ini merupakan celana yang memiliki potongan lurus. Jadi cocok dipadukan dengan boyish style karena lebih terlihat garang dibandingkan dengan feminin. Kamu bisa memadukannya dengan crop top jaket kulit, pashmina hitam dan juga sneakers.

Itulah 5 jenis celana yang cocok dipakai hijabers tomboy dan penyuka boyish style. Selamat mencoba, ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id