sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Gaya Hijab Simpel dan Cantik Kiara Leswara untuk Inspirasi Hari Raya Idul Fitri

Anindya Milagsita | Jumat, 22 May 2020 05:00 WIB
6 Gaya Hijab Simpel dan Cantik Kiara Leswara untuk Inspirasi Hari Raya Idul Fitri
caption
Hijabers, lebaran sebentar lagi tiba! Sudah memutuskan mau pakai gaya hijab seperti apa? Berikut inspirasinya.

Hijabers, kamu ingin tampil cantik dan fresh di hari lebaran? Mungkin saatnya sekarang buat kamu lebih memperhatikan gaya hijab yang dipakai. Jangan-jangan gaya hijab yang selama ini kamu pakai itu-itu aja. Nah, agar tampilan kamu makin istimewa di hari raya, yuk contek inpirasi gaya hijab khas Kiara Leswara berikut ini!


Tampil Sporty Tapi Tetap Cantik




Foto: https://www.instagram.com/kiaraleswara/

Inspirasi gaya hijab lebaran pertama yang bisa kamu coba dari beauty vlogger cantik Kiara Leswara adalah dengan tampil sporty. Eits, jangan salah hijabers karena meski sporty dijamin deh kamu tetap terlihat cantik. Kamu bisa memakai hijab model layer dengan memadukan ciput ninja warna putih dan kerudung segi empat warna cream. 

Caranya dengan menarik ke arah sisi belakang kepala dan merapikannya dengan bantuan jarum pentul. Padukan dengan manset atau kaos berwarna putih dan outer warna cream yang senada dengan hijab. 


Simpel dengan Tampilan Nude




Foto: https://www.instagram.com/kiaraleswara/

Look Kiara Leswara selanjutnya yang bisa kamu tiru adalah dengan tampil simpel dalam balutan busana hijab perpaduan serba nude. Kamu cukup memadukan tunik warna putih yang memiliki detail pita di bagian depan dengan baggy pants warna nude. Pakai warna hijab yang senada dengan celana yang  berwarna setingkat lebih cerah. Pilih model hijab simpel dengan sisi kanan-kirinya ditarik rapi ke belakang. 



Anggun dengan Balutan Serba Bronzed




Foto: https://www.instagram.com/kiaraleswara/

Pengin tampil anggun saat lebaran? Tampilan beauty vlogger Indonesia Kiara Leswara ini bisa jadi jawabannya. Kamu bisa dapatkan tampilan anggun nan menawan dengan memakai hijab berwarna bronze. Pilih outfit yang senada dengan warna hijab biar tampilan kamu terlihat matching dan makin kece, hijabers. Model hijab khas Kiara Leswara yang bisa kamu tiru dengan menarik masuk sisi kiri ke dalam sisi sebelah kanan dan rapikan dengan jarum pentul.


Cantik dengan Busana Hijab Floral




Foto: https://www.instagram.com/kiaraleswara/

Busana floral sampai sekarang masih jadi andalan lho, hijabers. Detailnya yang cantik bisa mempermanis penampilan kamu. Seperti gaya hijab ala Kiara Leswara yang satu ini. Kamu bisa mencobanya dengan memilih outfit floral berwarna hijau yang soft, dipadukan dengan hijab warna beige. Model hijabnya yang simpel bisa langsung kamu coba. Kamu cukup mengikat sisi kanan dan kiri ke belakang dengan rapi. 


Tampil Edgy, Anti Ribet




Foto: https://www.instagram.com/kiaraleswara/

Buat yang suka tampil simpel dan anti ribet, gaya hijab Kiara Leswara ini wajib banget buat ditiru. Memadukan warna serba pink, tampilan kali ini bikin kamu terlihat girly dan juga menawan lho. Kamu cukup memadukan hijab warna dusty pink dengan ciput ninja warna baby pink. Buat outfit-nya kamu bisa menyamakan dengan ciput yang berwarna baby pink. Model hijabnyapun cukup mudah, kamu hanya perlu menyampirkan salah satu sisi hijab ke bahu dan rapikan dengan jarum pentul.


Elegan dengan Busana Gelap




Foto: https://www.instagram.com/kiaraleswara/

Last but not least, busana hijab gelap ternyata bisa bikin tampilan kamu terlihat elegan lho. Seperti look yang ditampilkan Kiara Leswara ini. Kamu bisa menirunya dengan memakai outfit warna biru donker yang dipadukan dengan hijab warna cream. Model hijabnya pun cenderung simpel dengan mengikat sisi kedua bagian ke belakang.

Uniknya, gaya hijab khas Kiara Leswara ini selalu memposisikan lipatan hijab di bagian atas kepala lebih mundur dibanding ciputnya. Karena ciput terlihat, kamu bisa memilih warna cream yang lebih tua dari warna hijab. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id