sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Model Kaftan ala Syahrini yang Bisa jadi Inspirasi Gayamu Saat Lebaran

Harini Syiadah | Rabu, 21 Jun 2017 02:00 WIB
6 Model Kaftan ala Syahrini yang Bisa jadi Inspirasi Gayamu Saat Lebaran
caption
Bukan Syahrini namanya kalau tidak menjadi trendsetter, terutama dalam urusan fashion. Nah, Kaftan Syahrini menjadi salah satu fashion item yang populer digunakannya saat Ramadhan nih. Kalau kamu masih bingung akan bergaya seperti apa saat lebaran nanti, beberapa gaya kaftan Syahrini ini bisa lho jadi referensimu. Yuk intip 6 model baju kaftan ala Syahrini yang bisa jadi inspirasi gayamu saat lebaran!


Kaftan dengan Aksen Beads


Pada masa awal populernya kaftan Syahrini, model dengan bahan ringan dan aksen beads pada bagian lengan ini sangat diminati muslimah. Walaupun kaftan ini sudah cukup lama muncul dan menjadi tren, kamu tetap bisa kok memakainya untuk lebaran tahun ini, karena desain kaftan ini memang timeless.


Foto: https://kumpulanmodelbajumuslim.blogspot.co.id/2015/03/13-foto-desain-baju-muslim-syahrini.html



Kaftan Pink


Untuk kamu yang ingin terlihat feminin saat lebaran nanti, model baju kaftan ala Syahrini yang berwarna baby pink ini bisa jadi referensi kamu, ladies. Aksen pleated dan lace hitam pada bagian bawahnya menambah kesan manis dan girly pada kaftan ini. Jika tidak ingin terlalu polos, kamu bisa memakai hijab dengan motif berwarna senada dengan kaftan Syahrini yang satu ini.


Foto: https://www.instagram.com/princessyahrini/


 




Kaftan dengan Long Cape


Jika kamu ingin menambah kesan elegan pada kaftan pink tadi, coba contek model kaftan ala Syahrini berikut ini, deh. Syahrini menambahkan long cape bermotif batik pada kaftan pink yang girly. Efek elegan langsung terlihat seketika pada look ini. Yuk dicoba!


Foto: https://www.instagram.com/princessyahrini/



Kaftan Hitam yang Mewah


Jika kamu ingin terlihat mewah di lebaran ini, kaftan hitam dengan motif kotak-kotak ala Syahrini ini bisa jadi inspirasi kamu, ladies. Aksen belt yang melilit menambah efek glamour pada kaftan ini. So fancy, right?


Foto: https://www.instagram.com/princessyahrini/



Kaftan Warna Pastel


Kaftan berwarna pastel ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai gaya busana yang calm. Tak perlu banyak aksen di sana-sini, kaftan longgar berwarna pastel favorit kamu akan tetap terlihat anggun dan cantik, ladies.


Foto: https://www.instagram.com/princessyahrini/



Kaftan Warna Putih


Hari Raya Idul Fitri berarti diri kita kembali suci setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Warna putih sangat cocok untuk dapat mewakili sucinya diri kita saat Lebaran nanti, ladies. Terlihat simple namun tetap stylish!


Foto: https://www.instagram.com/princessyahrini/


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id