sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan

Retno Wulandari | Jumat, 02 Apr 2021 12:00 WIB
6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan
caption

Ladies, saat ini kebaya sudah memiliki model serta warna yang lebih beragam dan terlihat sangat modern. Jika berbicara soal warna, pastel merupakan salah satu jenis warna yang dapat membuat kamu terlihat feminin dan manis lho. Dibanding warna pastel lainnya, warna peach sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil fresh di acara formal seperti kondangan.

Nah, agar kamu tidak bingung, yuk intip 6 referensi kebaya warna peach untuk kondangan berikut ini!

1. Kebaya Kutu Baru yang Simpel

6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan
Foto: Kebaya Kutu Baru/instagram.com/kebayaoutfit

Jadi salah satu model kebaya yang cukup lama, penampilan kamu dijamin out of the box jika dikombinasikan dengan warna peach lho, Ladies. Potongan kebaya yang simpel ini akan sangat cocok digunakan oleh kamu yang menyukai penampilan simpel dan fresh. Menggunakan kain jarik berwarna netral, seperti cokelat merupakan perpaduan yang tepat.

2. Kebaya Ruffle yang Feminin

6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan
Foto: Kebaya Ruffle Feminin/instagram.com/kebayaoutfit

Kebaya Ruffle merupakan model kebaya modern yang digemari oleh wanita. Jika kebaya ruffle sering dikombinasikan dengan warna soft pink atau lavender, ternyata model kebaya satu ini juga cocok dikombinasikan dengan warna pastel lainnya, yaitu peach. 

Potongan kebaya ruffle dapat memberikan kesan feminin, sementara warna peach akan memberikan sentuhan fresh. Selain kain jarik, kain songket juga bisa kamu jadikan sebagai bawahannya lho.

3. Kebaya Modern yang Glamour

6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan
Foto: Kebaya Modern Glamour/instagram.com/kebayaoutfit

Acara formal seperti kondangan adalah salah satu acara yang paling penting karena bertemu dengan banyak orang. Maka tidak heran jika kamu dituntut hadir dengan penampilan terbaik versi kamu, Ladies.

Menggunakan kebaya modern full payet yang dikombinasikan dengan warna peach adalah salah satu referensi kebaya yang harus kamu coba. Kehadiran full payet pada kebaya tentu saja membuat penampilan kamu terlihat glamour, kemudian warna peach akan memberikan kesan fresh.

4. Kebaya Semi-Modern yang Glamour

6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan
Foto: Kebaya Semi-Modern Glamour/instagram.com/kebayaoutfit

Selain modern, beberapa wanita juga memilih tema semi-modern sebagai kebaya untuk kondangan. Jika kamu bosan dengan model semi-modern yang itu-itu saja, maka model kebaya warna peach ini bisa jadi referensi buat kamu lho.

Selain full payet dan bros cantik berukuran besar, kamu juga bisa menambahkan selendang berwarna orange yang masih cocok dengan warna peach. Model kebaya semi-modern ini akan membuat penampilan kamu terlihat feminin, glamour, dan fresh.

[Gambas:Instagram]

5. Kebaya Brokat Lengan Balon

6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan
Foto: Kebaya Brokat Lengan Balon/instagram.com/kebayaoutfit

Jika kamu lebih nyaman tampil simpel di acara kondangan, maka kebaya brokat dengan lengan potongan balon bisa jadi referensi kamu nih. Yup, lengan potongan balon ini akan memberikan sentuhan modern pada kebaya brokat yang kamu gunakan. Agar penampilan kamu semakin fresh dan mencuri perhatian, jangan lupa untuk mengkombinasikannya dengan warna peach ya.

6. Cape Brokat Modern

6 Referensi Kebaya Warna Peach untuk Kondangan
Foto: Cape Brokat Modern/instagram.com/kebayaoutfit

Terakhir, menggunakan cape brokat modern untuk kondangan juga bisa jadi referensi kebaya selanjutnya buat kamu, Ladies. Model cape brokat simpel namun modern sangat cocok dikombinasikan dengan warna peach yang tentu saja membuat penampilan kamu terlihat feminin dan fresh di acara kondangan yang kamu datangi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id