sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Top Brand Hijab Lokal yang Laris Manis Diburu Hijaber!

Friska NR | Minggu, 18 Apr 2021 19:15 WIB
6 Top Brand Hijab Lokal yang Laris Manis Diburu Hijaber!
caption

Industri fashion hijab di Indonesia semakin berkembang dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru setiap tahunnya. Sejumlah brand lokal populer pun menjadi pelopor kemajuan tren busana muslim yang digandrungi di pasaran. 

Selalu laris manis diburu hijaber, ini dia 6 brand hijab lokal yang paling populer di Tanah Air!

1. Vanilla Hijab

brand hijab lokal terbaik
Vanilla Hijab/Foto: instagram.com/vanillahijab

Siapa yang tidak kenal Vanilla Hijab? Brand lokal yang berdiri sejak 2013 ini kini menjadi salah satu brand fashion muslimah lokal yang paling digandrungi oleh para hijaber. Meski telah menjadi brand ternama dengan 2 juta pengikut di Instagram, Vanilla Hijab tetap menawarkan koleksi-koleksi hijab dan busana muslim yang terjangkau namun berkualitas. 

2. Radwah

brand hijab lokal terbaik
Radwah/Foto: instagram.com/radwah

Selain Vanilla Hijab, ada juga brand Radwah yang tak kalah populer di kalangan hijaber Tanah Air. Brand asal Bandung ini memiliki koleksi hijab basic hingga premium, serta busana muslim dan aksesoris fashion yang lengkap dan trendy

Radwah juga sering mengeluarkan produk-produk eksklusif hasil kolaborasi dengan para selebriti, seperti Citra Kirana, Adelia Pasha dan influencer Vira Tandia.

3. Kami

brand hijab lokal terbaik
Kami/Foto: instagram.com/kamiidea

Kami merupakan salah satu brand lokal terkini yang menghadirkan fashion busana muslim dengan material yang eksklusif. Brand yang berdiri sejak 2009 ini hanya menggunakan bahan-bahan bermotif dan desain yang unik untuk hijab, busana maupun aksesoris yang ditawarkan. Hal ini membuat produk-produk dari Kami eksklusif tidak ditemukan pada brand-brand lainnya.

4. Button Scarves

brand hijab lokal terbaik
Button Scarves/Foto: instagram.com/buttonscarves

Berdiri sejak 2016, Button Scarves berkomitmen untuk menghadirkan koleksi hijab premium yang dapat dikenakan saat formal maupun kasual. Tidak hanya di Indonesia, Button Scarves telah dikenal luas dengan merambah pasar Malaysia dan Singapura. 

Koleksi yang ditawarkan pun kini meluas dengan menghadirkan produk tas, bros dan aksesoris fashion lainnya. Nah, pada tahun 2020, Button Scarves kemudian memperkenalkan clothing line bertajuk Benang Jarum.

[Gambas:Instagram]

5. Heaven Lights

brand hijab lokal terbaik
Heaven Lights/Foto: instagram.com/heaven_lights

Heaven Lights juga awalnya hanya memproduksi hijab untuk kebutuhan muslimah sehari-hari. Namun dengan antusiasme pasar yang tinggi, brand dengan jumlah pengikut 1,5 juta di instagram ini kini juga merilis koleksi fashion muslim dan mukena yang khas dengan warna earthy tone. 

6. Zytadelia Official

brand hijab lokal terbaik
Zytadelia Official/Foto: instagram.com/zytadeliaofficial

Terakhir, ada brand Zytadelia Official yang tak kalah populer dari brand-brand sebelumnya. Koleksi yang ditawarkan pun cukup lengkap, diantaranya hijab, busana muslim, mukena premium hingga aksesoris fashion seperti tas, brooch dan belt.

Nah jika kamu sedang mencari hijab maupun outfit untuk lebaran, 6 brand di atas juga punya koleksi Raya Series yang menarik dan up to date!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id