sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Tren Model Gaun Pesta untuk Muslimah 2020

Sulistiani | Sabtu, 15 Feb 2020 03:30 WIB
6 Tren Model Gaun Pesta untuk Muslimah 2020
caption
Memasuki tahun 2020 berbagai jenis model gaun terbaru bermunculan. Bagaimana model yang cocok dan tetap hits digunakan? Beautynesia telah merangkum enam di antaranya.

Paduan Hijau Tua dan Brokat




Foto: Istimewa

Memadukan bahan satin dan brokat untuk membuat baju kondangan masih menjadi tren di tahun 2020. Memilih dua warna yang berbeda tidak ada salahnya. Pilih warna pertama yang lebih bold dan warna kedua yang netral.

Seperti pada gambar ini, warna hijau sebagai warna dominan yang lebih bold dipadukan dengan brokat warna gold dan hijab warna gold. Pilih tas dan high heels dengan warna gold pula.


Plum




Foto: Istimewa

Untuk kamu yang memiliki tubuh ramping dan tinggi tidak ada salahnya mencoba model baju kondangan seperti pada gambar ini. Kain brokat warna plum dijahit model mermaid dress sepanjang lutut. Untuk bagian dalamnya dapat menggunakan terusan bahan satin berwarna ungu dengan bawahan model rok klok. Padukan dengan hijab berwarna satu tone.


Cape Gold




Foto: Istimewa

Model perpaduan dress satin dengan lace cape brokat sempat hits di tahun 2018 hingga tahun 2019. Pada 2020, model ini tidak menutup kemungkinan untuk kembali hits dan tetap diminati. Pilihan warna gold menjadi pilihan yang menarik karena tergolong netral tidak memandang jaman. Fashion kondangan model ini membuat kamu terlihat tambah manis Ladies.



Rok Klok Ungu Muda




Foto: Istimewa

Tidak hanya satin, bahan chiffon juga cocok digunakan untuk membuat gaun kondangan. Ladies dapat membuatnya menjadi model rok klok panjang. Untuk bagian atas dapat dipadukan bahan tile dengan sentuhan manik-manik. Pilihan warna ungu muda, membuat efek terlihat girly dan manis dipandang. 


Rompi Outer




Foto: Istimewa
Ingin terkesan santai tapi tetap cantik? Mungkin bisa juga mencoba gaya yang satu ini Ladies. Untuk inner dapat memilih bahan satin yang dibuat dress panjang dengan aksen pita di pinggang. Untuk menambah kesan tidak monoton dapat dipadukan dengan rompi atau outer yang terbuat dari bahan brokat. Panjangnya dapat disesuaikan dengan ukuran bahan dan masing-masing selera. 

Girly dengan Biru Laut




Foto: Istimewa

Warna biru muda semaca ini menjadi tren di tahun 2020. Jika ingin terlihat lebih anggun dapat memilih model gaun slim fit body seperti ini. Apalagi dengan tambahan semacam selendang dari bahan chiffon.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id