sign up SIGN UP

MUSLIM

8 Gaya Hijab Simpel Bianca Kartika, Influencer Cantik yang Tinggal di Korea

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 10 Jan 2021 10:30 WIB
8 Gaya Hijab Simpel Bianca Kartika, Influencer Cantik yang Tinggal di Korea
caption

Influencer cantik Bianca Kartika selalu tampil dengan gaya hijab simpel di setiap penampilannya. Hal ini bisa dilihat dari banyak unggahan di akun instagram pribadinya @biancakartika.

Meskipun simpel, gaya hijab yang ditampilkannya tetap mampu memberikan kesan cantik dan memesona. Bagi kamu para hijabers yang sedang mencari gaya hijab simpel, inspirasi dari Bianca Kartika ini bisa kamu coba.

Hijab Lilit

Bianca Kartika bergaya hijab lilit simpel/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Gaya hijab simpel pertama dari Bianca Kartika ini adalah hijab lilit. Di berbagai kesempatan yang ditampilkan lewat akun media sosial pribadinya, Bianca kerap mengenakan hijab yang dililitkan ke bagian leher.

Mode yang seperti ini memang berhasil menampilkan kesan yang lebih simpel dan anti ribet. Cara melilitkannya juga terbilang mudah, kedua sisi hijab tinggal dililitkan ke area leher sembari ditata supaya lebih rapi.

Diikat ke Belakang

Bianca Kartika bergaya hijab diikat ke belakang/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Selanjutnya ini juga tidak kalah simpel. Bianca memilih hijab yang kedua sisinya ditarik ke arah belakang dan diikat. Alhasil, ketika dikenakan, bagian belakang hijab akan memperlihatkan juntaian yang manis.

Agar tidak terlalu menonjol, area simpulannya bisa ditata sedemikian rupa agar lebih rapi dan terlihat manis. Di sisi depan, akan terlihat mode hijab yang begitu menarik dan memesona.

Disimpul Samping

Bianca Kartika bergaya hijab disimpul samping/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Gaya hijab simpel juga bisa didapatkan dengan menyimpul dua juntaian hijab ke arah samping seperti Bianca di atas. Agar bisa menghasilkan gaya seperti ini, sebaiknya kamu memilih ukuran hijab yang lumayan panjang dan lebar.

Cara menyimpulnya juga sederhana, cukup disilangkan dan tata masing-masing sisi supaya menghasilkan juntaian yang rapi. Area simpulannya juga harus dirapikan agar hasilnya semakin ciamik.

Juntaian Satu Sisi

Bianca Kartika memakai hijab pink simpel/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Berikutnya yang juga tidak kalah simpel adalah gaya hijab juntaian satu sisi. Agar bisa mendapatkan gaya hijab ini, kamu tinggal menarik salah satu sisi hijab ke bagian atas kepala hingga menemui sisi bahu berlawanan.

Untuk hijabnya sendiri, kamu bisa memilih yang segi empat dengan pinggiran laser cut supaya terlihat lebih menawan. Gaya seperti ini akan semakin klop jika dibuat matching dengan warna baju yang dikenakan.

Aksen Junaian Pendek

Bianca Kartika dengan hijab juntaian pendek/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Hijab Bianca ini memperlihatkan aksen juntaian pendek di salah satu sisinya. Kesan simpel dan on point begitu terlihat. Hijab segi empat laser cut bermotif menjadi pilihan Bianca kali ini.

Meski demikian, motif yang ditampilkan tidak menonjol sehingga tetap terlihat lebih kalem dan tidak ribet. Saat dipadukan dengan baju berwana cerah seperti putih, ootd-nya pun semakin sempurna.

Hijab Warna Gelap

Bianca Kartika memakai hijab berwarna gelap/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Warna hijab dengan kesan lebih gelap menjadi salah satu gaya hijab seorang Bianca Kartika. Dalam beberapa kesempatan, terlihat Bianca memilih warna seperti hitam untuk melengkapi penampilannya.

Warna gelap tersebut dipadukan dengan baju berwarna senada dan menghasilkan kesan lebih elegan. Untuk modelnya sendiri masih dililitkan ke area leher dan hasil akhirnya begitu memesona.

Hijab Coklat Jadi Favorit

Bianca Kartika memakai hijab warna coklat/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Hijab warna coklat tampaknya menjadi favorit Bianca nih. Banyak dari unggahannya yang memperlihatkan dirinya sedang memakai hijab berwarna coklat. Bahkan untuk busana berwarna kuning dan hitam seperti di atas pun, Bianca memilih hijab warna coklat untuk melengkapinya.

Hijab warna coklat tersebut terlihat polos dan dibuat simpel dengan melilitnya ke bagian leher. So, kelihatan fashionable banget ya.

Hijab Motif Anti Norak

Bianca Kartika memakai hijab bermotif/instagram.com/biancakartika
Bianca Kartika/instagram.com/biancakartika

Meskipun Bianca lebih sering terlihat mengenakan hijab polos, namun di beberapa kesempatan ia juga mengenakan hijab bermotif. Satu hal yang menjadi ciri khas pilihannya ialah hijab bermotif anti norak.

Pemilihan warna hijab dan motifnya begitu soft dan kelihatan kalem sehingga tidak terlihat adanya unsur yang menonjol. Dengan begitu, hijab motif yang dikenakannya menjadi lebih match saat dipadukan dengan berbagai warna baju ataupun bawahan yang dikenakan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id