sign up SIGN UP

MUSLIM

Adu Gaya Wirda Mansur vs Adiba Khanza, Duo Putri Ustaz Kondang yang Memesona!

Anindya Milagsita | Minggu, 25 Oct 2020 20:30 WIB
Adu Gaya Wirda Mansur vs Adiba Khanza, Duo Putri Ustaz Kondang yang Memesona!
caption

Wirda Mansur dan Adiba Khanza merupakan sosok putri dari dua ustaz kondang Indonesia yang paling banyak menyita perhatian. Wirda Mansur yang tak lain putri Ustaz Yusuf Mansur dan Adiba Khanza Az-Zahra sosok putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Keduanya punya kesamaan sekaligus ciri khas dari masing-masing lho. Enggak hanya berparas rupawan aja, tapi mereka memiliki segudang talenta dan prestasi yang menginspirasi. Seperti apa sosok duo millennial manis yang satu ini? Yuk intip lewat artikel di bawah ini. 

Punya Paras yang Manis

Adu gaya putri ustaz kondang Indonesia Adiba Khanza dan Wirda Mansur.
Potret Adiba Khanza dan Wirda Mansur/sumber: www.instagram.com/adiba.knza/wirda_mansur/

Baik Adiba Khanza ataupun Wirda Mansur, punya kesamaan dalam diri mereka. Keduanya sama-sama punya wajah yang manis. Lewat postingan instagram mereka masing-masing, keduanya sering membagikan potret diri yang dihiasi senyum menawan. 

Soal urusan makeup, Adiba Khanza seringkali tampil dengan wajah bareface-nya yang cantik natural. Sedangkan Wirda Mansur cenderung memilih makeup yang simpel dan natural dengan nuansa peach yang membuat wajahnya terlihat fresh. Meski memiliki gaya makeup yang berbeda, kecantikan keduanya tetap memesona ya. 

Selera Fashion yang Stylish

Adiba dan Wirda yang punya selera fashion stylish cocok untuk inspirasi hijabers masa kini.
Potret Adiba Khanza dan Wirda Mansur/sumber: www.instagram.com/adiba.knza/wirda_mansur/

Selanjutnya soal urusan fashion, kedua dara cantik ini juga punya selera yang enggak perlu diragukan lagi lho. Baik Adiba Khanza ataupun Wirda Mansur, sama-sama punya selera fashion yang modis dan kekinian banget. Keduanya menampilkan fashion look yang kekinian dan bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi kamu para hijabers. 

Meski sama-sama tampil stylish, Adiba dan Wirda punya gaya fashion yang berbeda. Adiba Khanza seringkali menampilkan OOTD casual yang dipadukan dengan hijab pashmina simpel.

Berbeda sama Wirda Mansur yang lebih cenderung feminin dan suka tampil dengan outfit warna pastel. Soal model hijab, Wirda sering mix and match model rawis dan juga pashmina, Ladies. Walaupun punya gaya fashion masing-masing, keduanya tetap terlihat stunning ya.

Menawan dalam Balutan Long Dress

Menawannya Adiba dan Wirda dalam balutan long dress.
Potret Adiba Khanza dan Wirda Mansur/sumber: www.instagram.com/adiba.knza/wirda_mansur/

Paras yang manis dipadukan dengan outfit stunning yang menginspirasi para hijabers, keduanya seringkali tampil menawan dalam balutan long dress, ladies. Seperti OOTD long dress syar'i ala putri ustaz kali ini yang bisa kamu tiru. 

Adiba Khanza tampil menawan dalam balutan long dress simpel berwarna cream muda dengan motif bunga kombinasi warna hijau dan putih. Dipadukan dengan hijab warna senada, penampilannya terlihat manis. Sama halnya dengan Wirda Mansur yang tampil fresh dalam balutan long dress warna biru muda. Dipadukan dengan hijab pashmina berwarna senada, penampilannya sukses bikin terpesona. 

Tampil Aesthetic ala Generasi Millenial

Tampil aesthetic ala generasi millenials.
Potret Adiba Khanza dan Wirda Mansur/sumber: www.instagram.com/adiba.knza/wirda_mansur/

Adiba Khanza dan Wirda Mansur jadi sosok generasi milenial yang tentunya suka mengikuti perkembangan terbaru yang ada di sosial media. Seperti tampilan aesthetic yang akhir-akhir ini tengah jadi tren. Kedua dara ini pun enggak ketinggalan buat memotret foto diri dengan nuansa aesthetic yang terlihat cantik.

Adiba Khanza tampil aesthetic dalam balutan outfit stylish bernuansa putih yang dipadukan dengan background foto yang terlihat match satu sama lain. Di sisi lain Wirda Mansur pun juga tampil aesthetic dengan outfit nuansa pink manis yang dikombinasikan dengan filter foto bernuansa peach

Masih Muda tapi Menginspirasi

Potret Adiba dan Wirda yang menginspirasi generasi muda.
Potret Adiba Khanza dan Wirda Mansur/sumber: www.instagram.com/adiba.knza/wirda_mansur/

Dikenal sebagai putri sosok ustaz kenamaan Indonesia, keduanya membuktikan kalau mereka juga bisa menginspirasi lewat cara masing-masing. Adiba Khanza dan Wirda Mansur berhasil membuktikan diri sebagai generasi muda yang memberikan contoh baik.

AdibaKhanza yang saat ini berusia 20 tahun, sedangkan WirdaMansur 21 tahun tampil sebagai generasi milenial dengan segudang talenta dan tentunya prestasi membanggakan. 

Bertalenta dan Menuai Prestasi

Talenta dan prestasi duo putri ustaz kondang yang mengisprasi.
Potret Adiba Khanza dan Wirda Mansur/sumber: www.instagram.com/adiba.knza/wirda_mansur/

Last but not least, bicara soal talenta dan prestasi, kedua dara cantik ini enggak perlu diragukan lagi. Mereka berhasil menginspirasi generasi muda masa kini lho. Meskipun melalui jalan yang berbeda. Keduanya memilih buat menekuni passion masing-masing, Ladies.

Adiba Khanza mulai menunjukkan kemampuan tarik suaranya yang bagus saat berduet dengan Opick pada 2013 lewat single bertajuk 'Terima kasih Ayah'. Awal tahun ini pun sosok Adiba Khanza kembali tampil menyanyikan lagu 'Bidadari Surga' milik mendiang sang ayah bernama artis Syakir Daulay yang dirilis di platform YouTube.

Suaranya yang lembut menenangkan banget buat didengar. Enggak sampai di situ aja, Adiba juga terpilih untuk mempromosikan berbagai produk dari brand ternama Indonesia lho.

Berbeda dengan Adiba, Wirda Mansur menekuni bidang menulis. Sosoknya berhasil menghadirkan karya buku yang sampai saat ini udah mencapai 4 judul. Buku-buku yang ditulis Wirda berisikan motivasi dan inspirasi untuk generasi muda lho. 

Selain sukses sebagai penulis, Wirda juga menekuni berbagai bidang bisnis. Mulai dari travel, fashion, kecantikan, hingga aset manajemen. Wirda Mansur membuktikan kalau sukses di usia muda itu bisa diraih dengan usaha dan kerja keras yang tentunya diiringi dengan doa. 

Nah itu tadi potret duo generasi milenials Adiba Khanza dan Wirda Mansur yang manis dan penuh talenta. Semoga mengispirasi ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id