sign up SIGN UP

MUSLIM

Agar Hijab Tetap Rapi, Ini Dia Beberapa Gaya Rambut Paling Direkomendasikan untuk Para Wanita Berhijab

Rumaysha Milhania | Jumat, 03 Aug 2018 07:00 WIB
Agar Hijab Tetap Rapi, Ini Dia Beberapa Gaya Rambut Paling Direkomendasikan untuk Para Wanita Berhijab
caption
Meskipun tertutup kerudung, rambut para wanita berhijab tentu tetap memerlukan tatanan yang tepat. Hal ini penting karena mempengaruhi pemakaian model hijab harian mereka. Apalagi mengingat model hijab modern yang semakin beragam, para hijabers harus tahu cara tepat merapikan rambut sehingga tidak membuat kerudung mudah berantakan. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tips model rambut untuk para wanita berhijab. Yuk, intip!


Hindari Memiliki Poni Depan
 


Foto: https://fashionmodelku.com/


Mempunyai poni memang membuat kamu terlihat lebih manis dan terkesan awet muda. Sayangnya, jika kamu mempunyai model rambut berponi untuk tampilan model hijab modern dengan style muncung, bisa dipastikan kamu akan kesulitan menata hijabmu. Kecuali jika kamu nyaman jika harus menggunakan inner. Itu pun terkadang masih sering terlihat keluar beberapa helai poninya. Jadi, cobalah untuk menghindari style rambut dengan poni depan.
 



Gaya Rambut Pendek
 


Foto: https://www.stylecraze.com/


Jika kamu menyukai rambut pendek, pastikan rambut kamu benar-benar cukup pendek. Hindari rambut pendek yang nanggung, yaitu terlalu panjang sehingga sering menempel pada keringat leher dan terlalu pendek untuk diikat. Rambut model ini sangat tidak nyaman untuk dimiliki oleh hijabers, apalagi untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas outdoor yang membuat kamu mudah berkeringat.
 



Gaya Rambut Panjang
 


Foto: https://www.stylecraze.com/


Rambut panjang cukup direkomendasikan untuk kamu yang menyukai model hijab modern dengan cepol. Tentu memiliki cepol dengan rambut asli akan lebih nyaman dipakai sehari-hari. Sayangnya, kamu juga harus berhati-hati dalam mengikat rambut yang terlalu panjang. Seringkali rambut yang terlalu panjang terasa berat dan membuat para hijabers mudah pusing saat beraktivitas seharian menggunakan hijab.  
 


Foto: https://www.stylecraze.com/


Nah, itulah beberapa tips untuk kamu menentukan model rambut yang tepat dan nyaman untuk dipilih sebagai hijabers. Yang pasti, tetap utamakan kenyamanan dan kerapihan selama berhijab, baru kemudian kamu pertimbangkan keindahan saat tidak menggunakan hijab di rumah. Beberapa model rambut yang disarankan adalah model rambut lob dan bob dengan poni samping. Selamat memilih model rambut yang nyaman untuk tampilan hijab yang rapi dan nyaman, ya!

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di https://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di https://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id