sign up SIGN UP

MUSLIM

Back To Basic, Ini Dia Alasan Hijab Segiempat Kembali Banyak Disukai

Rumaysha Milhania | Sabtu, 14 Jul 2018 07:00 WIB
Back To Basic, Ini Dia Alasan Hijab Segiempat Kembali Banyak Disukai
caption
Tren hijab terus berubah dari waktu ke waktu. Sejak style hijab santri dengan muncung teplek di awal tahun 90an, hingga style hijab layer pashmina yang populer di tahun 2016. Kini, style hijab di tahun 2018 berubah kembali menjadi tampilan basic simple dengan hijab segiempat. Siapa sangka, popularitas tampilan hijab yang fashionable dengan style lilit dan layer tersingkirkan dengan gaya hijab basic ini. Yuk, intip ulasan mengapa gaya hijab ini kembali menjadi tren!


Sederhana Dan Praktis
 


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Tidak bisa dipungkiri, sosok wanita berhijab saat ini juga cukup identik dengan aktivitas padat dan banyak, para selebgram dan stylist hijab juga menyadari bahwa tren style hijab tidaklah harus dipenuhi dengan kreasi lilit dan layer. Model hijab casual dengan gaya basic square ini sangat praktis dan efektif untuk dipakai. Jangan heran jika hijab model ini benar-benar sangat membantu mempermudah tampilan hijabers menjadi sederhana.
 



Cocok Untuk Semua Bentuk Wajah
 


Foto: https://www.instagram.com/thataljundiah/


Dibandingkan dengan tren hijab sebelumnya dengan detail layer dan lilit, hijab segiempat ini cocok untuk hampir semua bentuk wajah. Para hijabers yang menggunakannya tidak akan merasa kecewa karena hasil hijab yang tidak sesuai dengan bayangan. Setidaknya, kamu hanya perlu menyesuaikan bagian lipatan sisi senyamannya. Serta, pastikan muncung tidak terlalu maju atau terlalu terbuka ke belakang. 
 



Bisa Dibentuk Syar'i Dan Biasa
 


Foto: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/


Model hijab segiempat basic ini juga relatif cocok untuk semua jenis hijab. Mulai dari segiempat lilit belakang, segiempat silang, hingga sehiempat syar'i. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan style hijab yang biasa kamu gunakan sehari-hari. Berbeda dengan model hijab lain yang perlu menyesuaikan dengan kebutuhan bahan untuk lilit dan layernya. 
 



Tren Printed Scarf
 


Foto: https://www.instagram.com/tesavara/


Terakhir, hal yang paling cukup memberikan tampilan beda dan signifikan dalam style hijab segiempat basic adalah tren hijab motif yang didesain ekslusif dan dicetak sendiri. Tren ini cukup menarik minat pasar mengingat motif yang ditawarkan sangatlah elegan, unik,dan fashionable. Bisnis printed scarf ini juga dilirik oleh para desainer ternama dan pebisnis fashion hijab terkemuka. Jadi, jangan heran kalau sampai menjadi sangat populer.

Kalau kamu membutuhkan saran seputar gaya hijab yang cocok untuk kamu, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di https://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id