sign up SIGN UP

MUSLIM

Baru Berhijab? Contek Gaya Minimalis ala Ayudia Bing Slamet Yuk!

tyana | Sabtu, 22 Aug 2020 12:30 WIB
Baru Berhijab? Contek Gaya Minimalis ala Ayudia Bing Slamet Yuk!
caption

Baru memulai menggunakan hijab, pastinya masih bingung dengan memilih gaya yang akan digunakan. Takut terlihat berlebihan atau kurang cocok karena perubahan yang cukup drastis? Tenang kamu bisa contek gaya hijab Ayudia Bing Slamet yang minimalis dan tetap stylist nih, Ladies. 

Earth Color, Outer and Cullote

Inspirasi hijab ala Audia Bing Slamet
Ayudia/instagram.com/ayudiac/

Gaya hijab Ayudia Bing Slamet memang terkenal minimalis dan stylish. Untuk itu gaya wanita bernama asli Ayudia Chaerani ini cocok banget jadi inspirasi hijab untuk kamu yang baru mulai berhijab.

Item fashion yang digunakan oleh ibu satu anak ini juga sangat mudah untuk didapat karena kebanyakan menggunakan basic fashion yang banyak dimiliki oleh wanita yang belum berhijab. Yuk! sebelum mulai membeli item fashion hijab, dicari dulu apakah kamu memiliki item fashion seperti celana kulot dan outer? Kalau ada langsung aja di mix and match kaya gaya hijab Ayudia Bing Slamet satu ini. 


Kemeja, Jogger Jeans dan Heels

Inspirasi gaya hijab Ayudia Bing Slamet
Gaya Hijab Ayudia/instagram.com/ayudiac/

Untuk mencuri gaya minimalis ala keponakan artis senior Adi Bing Slamet ini tidak perlu ribet belanja barang baru. Kamu tinggal mix and match kemeja lengan panjang lamamu dengan jeans jogger. Gaya hijab Ayudia Bing Slamet ini juga sangat cocok digunakan untuk ke kampus, nongkrong bareng teman ataupun sekedar jalan-jalan ke mall. 

Untuk membuat penampilan lebih stylist kamu juga dapat memadukan outfit hijab ini dengan sepatu heels berwarna cerah. 

Printed Palazzo, White Shirt and Tang Top Outer

Inspirasi gaya hijab Ayudia Bing Slamet
Ayudia/instagram.com/ayudiac/

Untuk tampilan beda, tapi tetap minimalis. Kamu dapat memadukan celana kulot dan white shirt dengan tank top outer berwarna gelap. Outer satu ini akan membuat penampilan kamu lebih stylist dan tidak monoton. 

Pilih juga celana palazzo dengan motif dan warna yang cerah. Agar membuat penampilan kamu terlihat fresh walaupun effortless. 

Tunik, White Pant and Sandals

Inspirasi Hijab Ayudia
Ayudia/instagram.com/ayudiac/

Tunik dan celana panjang menjadi basic item yang wajib kamu miliki saat memulai menggunakan hijab. Kedua item fashion ini bakalan membantu kamu saat bingung dengan outfit yang akan digunakan. 

Perpaduan kedua item ini juga dapat kamu gunakan untuk berbagai kegiatan seperti nongkrong bareng teman, ngampus, ngantor ataupun acara pertemuan keluarga. Pilih juga warna-warna yang simple seperti pastel dan earth color untuk meniru gaya hijab Ayudia Bing Slamet.

T-Shirt, Jeans and Outer

Inspirasi gaya hijab Ayudia
Ayudia/instagram.com/ayudiac/

Sebelum menggunakan hijab kamu pastinya punya item fashion seperti celana jeans, t-shirt dan outer. Cukup mix and mach item fashion tersebut untuk mencontek gaya hijab Audia Bing Slamet. 

Gaya hijab wanita berusia 29 tahun ini juga dapat membuat penampilan kamu terlihat fresh dan fun. Cocok banget untuk outfit ngampus setelah masuk kuliah nanti. 

Turtel Neck Shirt and White Skirt

Inspirasi gaya hijab Ayudia Bing Slamet
Ayudia/instagram.com/ayudiac/

Lebih suka penampilan minimalis dan feminin. Gaya hijab Ayudia Bing Slamet satu ini cocok banget kamu gunakan. Mix and match turtle neck favorite dengan skirt berwarna putih. Untuk cutting skirt pilihlah model tutu, flared atau balloon seperti skirt yang digunakan pemain Film "Seruni" ini. 

Dijamin penampilan berhijab kamu terlihat stylish dengan gaya hijab minimalis.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id