sign up SIGN UP

MUSLIM

Bikin Ilusi Tubuh Berisi, Terapkan Tips Memilih Outfit Hijab yang Tepat untuk Pemilik Tubuh Kurus

Rumaysha Milhania | Minggu, 17 Sep 2017 08:00 WIB
Bikin Ilusi Tubuh Berisi, Terapkan Tips Memilih Outfit Hijab yang Tepat untuk Pemilik Tubuh Kurus
caption
Bingung mencari outfit yang dapat memberi kesan gemuk untuk style sehari-hari kamu? Berikut ini adalah tips dan beberapa inspirasi untuk fashion hijab tubuh kurus agar terlihat modis dan berisi. Yuk, disimak!

Basic Tips untuk Kamu Hijabers Bertubuh Kurus

Sebelum melihat beberapa inspirasi padu padan style hijab simpel sehari-hari untuk hijabers bertubuh kurus, penting untuk kamu mengetahui tips penting untuk memilih outfit yang tepat dan bagus jika digunakan pada seseorang yang bertubuh kurus. Yuk, simak tipsnya berikut ini! 

        
  1. Hindari warna gelap dan corak-corak kecil. Sebaliknya pilih pakaian yang memiliki warna cerah dan corak besar. Warna cerah dan corak besar akan membuat tubuhmu terkesan lebih berisi.
  2.     
  3. Pilih pakaian yang longgar untuk memberi kesan lebih berisi. Hindari outfit yang fit body karena akan membentuk tubuih kurusmu menjadi lebih terlihat.
  4.     
  5. Khusus untuk motif garis-garis, hindari garis vertikal karena akan membuat kamu terlihat semakin kurus.

Foto: https://www.pinterest.com


 


Celana Kulot dan Sweater


Untuk style harian pertama, kamu dapat menggunakan celana kulot yang dipadukan dengan sweater. Perpaduan ini akan sangat cocok untuk digunakan saat hangout bersama teman-teman.



Foto: https://www.pinterest.com


 


Jeans dan Layer-Sleeve Top


Untuk tampilan yang lebih feminine dan girly casual, kamu dapat menggunakan perpaduan jeans yang tidak ketat (karena skinny jeans akan memberi kesan kurus pada kakimu) dan atasan loose dengan lengan berlayer. Potongan outfit ini akan sangat tepat jika kamu gunakan saat akan pergi ke mall bersama teman atau saudara.


Foto: https://www.pinterest.com


 


Kulot dan Cardigan


Selanjutnya, kamu juga dapat menutupi tubuh kurusmu dengan menggunakan kulot dan kardigan panjang. Jangan lupa untuk memilih warna cerah dan terang agar kamu terlihat semakin berisi.


Foto: https://www.pinterest.com


 


Horizontal Stripes T-Shirt


Terakhir, untuk tampilan yang lebih santai dan simpel, kamu dapat menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos bermotif garis-garis horizontal. Garis-garis menyamping ini akan sangat pas untuk kamu yang ingin terlihat lebih gemuk dan berisi.


Foto: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi untuk padu padan fashion hijab tubuh kurus sehari-hari. Semoga berguna untuk referensi style hangout dan liburan kamu, ya!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id