sign up SIGN UP

MUSLIM

Bosan dengan Kebaya? Coba 7 Model Floral Dress Cantik untuk Kondangan Weekend Ini!

Tria Oktyana | Rabu, 24 Jul 2019 04:30 WIB
Bosan dengan Kebaya? Coba 7 Model Floral Dress Cantik untuk Kondangan Weekend Ini!
caption
Floral dress selalu dikaitkan dengan gaya casual ataupun feminin saat liburan. Nyatanya dress cantik ini juga dapat digunakan untuk ke kondangan lho. Penasaran seperti apa? Inilah 9 Inspirasi floral dress untuk ke kondangan.

Nude Floral Dress with Strap


Dress bunga-bunga selalu digunakan saat acara non formal seperti liburan ataupun hangout. Ternyata busana cantik ini juga dapat digunakan untuk acara formal juga, lho. Untuk terlihat lebih anggun dan cantik kamu dapat memiih warna nude ataupun warna metalic. Untuk modelnya juga kamu dapat memilih berbagai model dari menggunakan strap, babydoll ataupun loose blouse. Padukan dengan high heels dan tas yang serasi dengan busana yang digunakan. 


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Two Tone Half Cape Flower Dress


Baju cantik dengan model yang unik ini akan membuat kamu tampil gaya saat mengunjungi pernikahan teman. Warna nude ataupun pastel cocok dipilih untuk kamu yang ingin tampil anggun daripada glamour. Ini juga cocok untuk yang tidak menyukai motif full yang menutupi permukaan kain. Padukan juga dengan hijab yang senada dan sepatu yang cantik.


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Brokat Flora Dress Black and Beige


Floral dress memang selalu dikaitkan dengan bahan katun yang lembut dan adem. Tapi bahan brokat bermotif floral juga dapat dikatakan floral dress juga. Perpaduan warna black and beige merupakan perpaduan sempurna agar terlihat anggun dan classy. Walaupun modelnya sederhana, motif floral dapat membuat busana terlihat lebih artistik. 



Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/

Simple Floral Satin Silk Dress


Perpaduan satin dan brokat tidak pernah salah untuk mendapatkan busana yang cantik. Satin Silk merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat busana tampak mewah. Floral tidak harus bermotif bunga, dedaunan juga memiliki nilai artistik yang tidak kalah dari bunga. Pilihlah warna-warna nude, pastel, bold ataupun warna netral lainnya. Padukan juga dengan hijab yang senanda. 


Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/

Floral Silk Dress with Belt


Busana satu ini merupakan pilihan yang tepat saat kamu bosan menggunakan kebaya untuk ke kondangan. Walaupun kebaya merupakan busana favorite dan selalu membuat tampilan classy dan anggun tetapi floral dress satu ini juga tidak kalah. Modelnya yang menggunakan belt membuat badan terlihat lebih ideal. Jangan lupa juga untuk memadukannya dengan hijab yang tak kalah anggun dengan busana yang digunakan.


Foto: https://www.instagram.com/viratandia/

Savanah Dress with Bell


Dress dengan nuansa alam yang indah dipadaukan dengan warna nude yang calm. Membuat busana ini tampak simple dan classy. Aksen bell pada bagian tangan juga membuat dress satu ini terlihat semakin cantik. Untuk membuat tampilan lebih terlihat anggun kamu dapat memadukannya dengan hijab berwarna rose. 


Foto: https://www.instagram.com/viratandia/

Ruffle Two Tone Dress


Dress cantik ini merupakan karya dari desainer terkenal Ria Miranda. Dress ini memiliki aksen ruffle pada bagian samping dengan warna yang berbeda. Perpaduan warna yang dipilih juga sangat kental dengan nuansa alam. Padukan dress ini dengan kerudung yang memiliki kesan alam agar tampilan lebih anggun dan calm. 


Foto: https://www.instagram.com/viratandia/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id