sign up SIGN UP

MUSLIM

Brand Glossier Dipuji Netizen Tampilkan Model Berhijab untuk Iklannya, Salut!

Maulidya Ruli | Selasa, 19 Feb 2019 03:00 WIB
Brand Glossier Dipuji Netizen Tampilkan Model Berhijab untuk Iklannya, Salut!
caption
Jika kalian tau brand Glossier, yakni brand make up yang sedang naik daun akhir-akhir ini karena kualitasnya yang bagus dan packagingnya yang minimalis pasti kalian juga akan terkejut mendengar kabar yang satu ini. Glossier menampilkan model berhijab untuk iklannya! Seperti apa ya komentar netizen?

Sedikit Tentang Glossier


Glossier merupakan salah satu produk kosmetik yang sedang populer beberapa tahun terakhir ini. Glossier merupakan brand yang didirikan oleh beauty blogger Emily Weiss. Glossier juga disukai banyak orang karena produknya yang berkualitas dengan desain kemasan yang simple dan kekinian.
 


Foto: Istimewa
Source: Instagram/@Glossierhttps://www.instagram.com/p/BtORahpheHy/

Masuk Majalah Forbes


Glosier sendiri sudah masuk ke dalam majalah Forbes. Berdasarkan info dari Forbes, keunggulan dari Glossier yang berdampak pada kepopulerannya saat ini adalah komunikasi yang kuat dengan konsumennya. Glosier telah memiliki 1,8 juta followers di Instagram. Di dalam instagramnya mereka enggak cuma mempromosikan produk, tapi juga menyajikan konten bermanfaat tentang kecantikan. 


Berawal dari Produk Baru


Berawal dari produk barunya, yakni foundation yang bernama "perfecting skin tint". Glossier akhirnya menampilkan model dengan hijab. Awalnya bermaksud dengan menampilkan model dari berbagai macam negara dan warna kulit untuk mempromosikan warna shade "perfecting skin tint" yang memiliki banyak pilihan. Model hijab tersebut dikenal dengan nama Aicha.



Foto: https://www.allure.com

Aicha Diakki, Model Hijab pada Iklan Glossier


Aicha Diakki, seorang model yang berhijab dengan kulit hitam akhirnya menjadi sorotan. Pada iklan di instagram, Aicha terlihat memakai hijab berwarna hitam. Ia menggunakan "perfecting skin tint" foundation dengan shade G1. Yakni salah satu shade yang warnanya sama dengan kulitnya, untuk mempromosikan produk dengan klaim "percecting skin tint" tersebut.


Diapresiasi oleh netizen


Karena kemunculan model berhijab dari brand kosmetik asal Amerika tersebut, akhirnya banyak orang yang memuji dengan memberikan komentar positif pada postingan iklan tersebut. 
"Love that she's not some sort of unreal standard of a model, wears hijab, interetsing to see." Komentar akun bernama @affuspamm dan seorang dibalik akun @malkia.mua "LOVE YOU FOR USING HIJABI MODELS!!💕💕💕"


Foto: https://www.allure.com

Wah menarik banget ya! Untuk memperkenalkan warna shade dari foundationnya, brand ini sampai punya ide untuk menggunakan model dengan berbagai macam warna kulit. Hayoo siapa yang suka dengan brand glossier?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id