sign up SIGN UP

MUSLIM

Butuh Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah? Simak di Sini, Yuk!

Lilis Suhartini | Senin, 10 Feb 2020 13:00 WIB
Butuh Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah? Simak di Sini, Yuk!
caption
Buat kamu yang sedang mencari inspirasi gaun pengantin muslimah, Beautynesia sudah rangkum informasinya, nih. Penasaran? Yuk, simak informasinya di sini!

Gaun Putih dengan Aksen Plisket


Foto: https://www.instagram.com/byayudyahandari/

Inspirasi gaun pengantin muslimah yang pertama datang dari hijabers cantik yang baru saja melepas masa lajangnya, Aghnia Punjabi. Gaun yang digunakan Aghnia untuk akad ini merupakan karya desainer Ayu Dyah Andari. Gaun putih ini memiliki sentuhan plisket yang memberikan kesan modern yang tidak menghilangkan kesan anggun nan elegan. Makin memesona dengan sentuhan tule pada bagian bawah gaun.


Gaun Putih Simpel


Foto: https://www.instagram.com/thepotomoto/

Kamu ingin tampil bak Cinderella? Tentu saja bisa. Gaun putih ini memiliki bagian bawah yang mengembang dengan aksen cape pada bagian dada. Detail payet di bagian atas menambah kesan manis yang tidak berlebihan. Kamu juga bisa menambahkan veil sebagai aksesoris di bagian kepala. Gaun putih yang digunakan Indah Nada pada hari pernikahannya ini merupakan karya desainer ternama Hian Tjen, Ladies.


Model Ball Gown


Foto: https://www.instagram.com/rogerojey/

Model ball gown seperti ini memang tidak pernah gagal untuk memberikan kesan mewah. Inspirasi gaun pengantin muslimah ini datang dari aktris cantik Cut Ratu Meyriska. Chika mengenakan gaun berwarna cokelat muda rancangan Ayu Dyah Andari. Detail payet dan monte pada gaun ini sangatlah cantik, mewah dan elegan. Tambahan veil dan mahkota akan membuat penampilanmu bak puteri dari negeri dongeng.



Model Gaun Victoria


Foto: https://www.instagram.com/byayudyahandari/
Kalau kamu tidak ingin model yang mengembang di bagian bawah, kamu bisa mencoba model gaun victoria ini. Bentuknya lebih jatuh dan tidak terlalu kaku. Gaun rancangan Ayu Dyah Andari ini memiliki detail dan aksen yang cukup kompleks, tetapi tidak berlebihan dan sangat harmonis. Bagi kamu yang bosan dengan warna putih, warna peach juga tak kalah manis dan elegan untuk jadi pilihan.

Gaun Abu Modern


Foto: https://www.instagram.com/dindafirdausa.kebaya/

Warna abu adalah salah satu warna yang cukup mudah dipadankan dengan warna lain. Menggunakan gaun pengantin warna abu akan membuat mempelai pria tidak kesulitan untuk memadankan warna. Gaun pengantin muslimah yang indah ini adalah karya Dinda Firdausa. Sentuhan payet dengan motif daun membuat kesan yang manis. Kamu juga bisa menggunakan kerudung yang menutupi bagian dada bila kamu ingin tampilan yang lebih syar'i.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id