sign up SIGN UP

MUSLIM

Cari Kaftan, Gamis, Hingga Tunik untuk Lebaran? Cek 6 Olshop Ini!

tyana | Jumat, 22 May 2020 00:30 WIB
Cari Kaftan, Gamis, Hingga Tunik untuk Lebaran? Cek 6 Olshop Ini!
caption
Lebaran sebentar lagi nih Ladies! Udah beli baju lebaran belum? Dimasa pandemi seperti sekarang ini lebih baik belanja menggunakan jasa online shop agar mengurangi interaksi sosial. Inilah 5 rekomendasi online shop dengan koleksi baju lebaran 2020.

Radwah




Foto: https://www.instagram.com/radwah/

Belanja baju online lebih mudah daripada kita belanja langsung, tetapi saat belanja baju online kita harus sangat cermat memilih online shop yang terpercaya dan koleksi yang berkualitas seperti Radwah. Online shop satu ini telah lama dipercaya menjadi favorit para muslimah. Koleksinya dibuat dengan bahan yang berkualitas dan model yang selalu update. 

Premium Calina Top Printing menjadi salah satu koleksi yang wajib kamu punya. Tak hanya dibuat dengan bahan premium yang mewah, top printing juga menjadi busana yang tren di tahun 2020 ini. So, lebaran makin trendi dengan koleksi atasan mewah dari Radwah satu ini. Untuk harga baju lebaran 2020 ini dijual dengan harga Rp395 ribuan. Jangan lupa juga dipadukan dengan rok tutu agar makin stylish. 


Zytadelia Official




Foto: https://www.instagram.com/zytadeliaofficial/

Long dress atau gamis banyak dicari oleh para muslimah untuk baju lebaran tahun 2020 ini. Koleksi dress Gazania dari Zytadelia memiliki cutting yang cantik dengan warna earth yang bikin adem. Gamis cantik ini juga memiliki aksen tali bada bagian binggang yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga membuat tampilan lebih ideal. 

Ganzania dress ini juga menjadi salah satu koleksi baju lebaran dari Tasya Farasya dan Nikita Willy lho, Ladies. So, siapa yang mau kembaran dengan mereka? Jangan sampai ketinggalan ya!


Klamby Official




Foto: https://www.instagram.com/wearingklamby/

Siapa yang tak tahu kaftan? Kaftan merupakan baju muslim yang sering banget digunakan saat hari raya. Sama halnya dengan tahun ini kaftan merupakan salah satu tren baju lebaran 2020. Klamby Official dengan koleksi Jeumpa Kaftan memberikan pilihan kaftan dengan warna nude yang anggun dan motif yang cantik. 

Kaftan ini terdiri dari 5 warna dan busui friendly karena memiliki reseleting pada bagian depannya. Harga dari koleksi baju lebaran 2020 ini sekitar Rp475 ribuan.



Vanilla Hijab




Foto: https://www.instagram.com/vanillahijab/

Tahun ini rok tutu menjadi salah satu baju yang banyak diminati. Berbeda dengan tren sebelumnya rok tutu tahun ini didesain untuk muslimah dengan paduan tunik sehingga munculan trend dress tutu. Salah satu online shop yang menjual baju modern ini adalah Vanilla Hijab. 

Sama dengan koleksi lainnya, Vanilla Hijab memiliki warna yang lembut dan calm, seperti nude. Koleksi dress ini juga memiliki pilihan warna yang banyak, sehingga kita puas memilih warna yang pas.

Heaven Light




Foto: https://www.instagram.com/heaven_lights/

Tak kalah trend dari kaftan dan tunik, Heaven Light memiliki koleksi tunik yang cantik untuk lebaran tahun ini. Tunik dari online shop satu ini dirancang sederhana dan elegan dengan warna yang calm. Walaupun begitu tunik satu ini banyak diincar para Hijabers karena modelnya yang cantik dan bahan rayon yang lembut dan enggak bikin gerah. 


Lighths Clo




Foto: https://www.instagram.com/lights.clo/

Terakhir ada Lights Clo yang memiliki koleksi dress cantik yang diberi nama Ressa Dress from Qairah. Dress cantik ini didesain mewah yang cocok untuk menjadi tren baju lebaran 2020. Bahan yang digunakan juga merupakan bahan premium yaitu Dior Poly  yang stretch, tidak tipis, tidak terawang, flowy, dan nyaman dipakai. 

Dress cantik ini uga memiliki cutting yang flowy membuat tampilan tubuh lebih ideal. Motif yang dipilih juga sangat cantik dan unik. Jangan sampai kehabisan iya, Ladies


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id