sign up SIGN UP

MUSLIM

Catat yuk Ladies! Ini Dia Rekomendasi Kolam Renang Khusus Muslimah di Sekitar Jakarta

Rumaysha Milhania | Senin, 23 Apr 2018 07:00 WIB
Catat yuk Ladies! Ini Dia Rekomendasi Kolam Renang Khusus Muslimah di Sekitar Jakarta
caption
Rutinitas berolahraga sangatlah penting untuk dibangun sejak dini untuk mendapatkan tubuh yang fresh dan tentunya sehat. Salah satu olahraga yang paling banyak digemari oleh anak-anak adalah renang. Akan tetapi, pada umumnya kolam renang kebanyakan tidak memberikan fasilitas khusus wanita sehingga membuat para muslimah dan hijabers enggan untuk berenang. Tapi jangan khawatir, berikut ini ada sejumlah lokasi kolam renang yang khusus untuk muslimah, lho. Lokasinya tentu strategis di sekitar Jakarta. Yuk, simak apa saja!


1. Kolam Renang Al-Jannah

Kolam renang khusus muslimah yang pertama ini berlokasi di Jl. Gudang Peluru B1 No.4, Tebet, Jakarta Selatan. Kolam renang ini memang dikhususkan untuk muslimah dengan harga tiket masuk Rp 15.000 untuk yang ingin berenang dan Rp 5.000 untuk yang hanya ingin pengantar.
 


Foto: https://www.vimeloka.com/


2. Kolam Renang Al-Hakim

Selanjutnya, kolam renang khusus perempuan yang juga cukup terkenal adalah kolam renang al-Hakim. Kolam renang ini berlokasi di Jl. Anugerah Raya No.107, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Untuk bisa berenang di sini, kamu dapat membayar harga tiket masuk, yaitu Rp 18.000.
 


Foto: https://sportourism.id/


3. House of Shafa

Nah, untuk kamu yang tinggal di daerah Tebet, kolam renang yang tersedia di House of Shafa, tepatnya di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.57 ini pas banget untuk jadi tempat latihan mingguan kamu. Untuk berenang disini, kamu hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk dewasa, Rp15.000 untuk anak-anak, dan Rp 5.000 saja untuk para pengantar.
 


Foto: https://www.bisnisdierenz.com/


4. Griya Tugu Asri

Nah, kalau kolam renang yang satu ini lokasinya pas banget untuk kamu yang berdomisili di wilayah Depok dan Jakarta Selatan. Kolam renang yang terletak di dalam Perumahan Griya Tugu Asri, Jl. RTM, Kelapa Dua Depok ini sebenarnya merupakan kolam renang umum. Akan tetapi, pengelola memberikan fasilitas khusus wanita tiap pekannya, yaitu setiap Selasa (07.00-18.00) dan setiap Jumat (07.00-12.00).
 


Foto: https://explorewisata.com/


5. Karimah Swimming Pool

Terakhir, kolam renang yang juga berada di Kota Depok ini berlokasi di Kavling Pertamina, Jl. Raya Cinangka No.23, Cinangka, Sawangan, Depok,. Kolam renang ini memang dikelola sebagai kolam renang khusus muslimah. Kamu dapat mengunjunginya setiap hari sejak pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.00. Untuk berenang di sini, kamu perlu membeli tiket masuk dengan membayar sebesar Rp25.000 per orang.
 


Foto: https://www.liputan6.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id