sign up SIGN UP

MUSLIM

Deretan Hijab Instan yang Kece untuk Dipakai Saat WFH

Priska Andini | Kamis, 30 Apr 2020 04:00 WIB
Deretan Hijab Instan yang Kece untuk Dipakai Saat WFH
caption
Bagi para hijabers yang harus tetap on point saat bekerja di rumah, tenang aja! Anti ribet-ribet club, hijab instan yang sudah lama booming ini bisa banget kamu jadikan pilihan untuk membuat tampilanmu makin kece saat WFH.

Pandemi Covid-19 yang sedang dialami Indonesia sejak bulan Maret lalu, mau-tidak mau mengharuskan setiap orang untuk ekstra hati-hati dalam menjaga kesehatan. Karena berbahayanya virus ini, bahkan Pemerintah sampai mengeluarkan kebijakan PSBB yang akhirnya membuat setiap warga harus stay di rumah saja untuk jangka waktu yang belum ditentukan.


Foto: Istimewa

Namun, meskipun kita di rumah saja, tidak serta-merta jadi malas-malasan dan gabut seharian, ya! Apalagi saat kamu masih harus menyelesaikan urusan pekerjaan, melakukan meeting online atau conference call dengan pimpinan, dan lain sebagainya. Tentu saja kita tetap harus memperhatikan penampilan, tak terkecuali bagi kamu yang berhijab.

Tidak perlu ribet dan effort banget untuk menghasilkan tampilan yang stunning, untukmu yang menggunakan hijab, kini kamu bisa lho, menggunakan hijab instan untuk bekerja dari rumah! Memiliki banyak model dan bahan yang mampu membuat pemakainya terlihat memesona, ini beberapa rekomendasi hijab instan yang bisa kamu gunakan:
 


1.    Hijab Instan Model Khimar


Model pertama dari hijab instan yang bisa kamu gunakan adalah model khimar. Kini, banyak brand hijab yang menawarkan hijab instan model khimar yang bisa kamu pilih, tentunya dengan kualitas bahan dan harga yang bervariasi, ya. Hijab model khimar mampu membuat ilusi pada wajah yang bisa memberikan kesan tirus pada wajah, dan tetap membuatmu tampil formal tentunya.



Foto: Istimewa


 


2.    Hijab Instan Model Basic


Siapa sih, yang tidak suka dengan hijab instan model satu ini? Yap, model basic memang nggak ada matinya! Selain simpel dan memberikan kesan formal maupun casual, hijab instan model basic juga bisa kamu kenakan untuk berolahraga atau sekedar berjemur di depan rumah. Praktis bukan?


Foto: Istimewa


 


3.    Hijab Instan Model Pashmina


Bagi kamu yang gemar mengubah-ubah gaya hijabmu, hijab instan model pashmina bisa jadi pilihan yang cocok, nih. Tidak perlu ribet dan takut terkena jarum saat mengenakannya, kamu bisa tetap berkreasi ketika memakai hijab instan model pashmina. Mau model tumpuk, lilit, sampai sekedar menyampirkan ujungnya di bahu, it’s up to you!


Foto: Istimewa


 


4.    Hijab Instan Model Segi Empat


Jika kamu terbiasa mengenakan kain segi empat sebagai hijab, ternyata ada juga lho, hijab instan model segi empat yang bisa kamu kenakan! Bedanya, hijab instan tentu lebih mudah dan praktis saat dikenakan, karena tidak perlu menggunakan peniti atau jarum pentul. Tinggal masukkan ke kepala, lalu kreasikan kedua ujungnya sesuai keinginanmu.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id