sign up SIGN UP

MUSLIM

Deretan Warna Hijab yang Akan Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah dan Tak Kusam

karina widara | Sabtu, 19 May 2018 08:30 WIB
Deretan Warna Hijab yang Akan Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah dan Tak Kusam
caption
Memadu padankan fashion hijab dan model hijab tentu harus disesuaikan dengan padu padan warna yang tepat. Sebab, jika terlalu kontras ataupun terlalu gelap akan berpengaruh kepada warna kulit kamu. Maka dari itu, pemilihan warna atasan hijab yang tepat harus kamu perhatikan. Mau tahu padu padanya yang tepat? Simak tips berikut ini ladies.

Nuansa Pastel


Padu padan fashion hijab pertama bisa kamu coba dengan memadukan nuansa pastel keatasan blouse hijab berwarna ungu muda polos yang di padu padankan dengan celana kulot warna cokelat pastel. Tampil stylish dengan nuanasa pastel seperti ini bisa membuat warna kulit kamu lebih terang lho. Untuk hijabnya sendiri bisa mengenakan scarf corak dengan model hijab moderen yang simple.
Foto: https://www.dream.co.id


 


Monochrome


Jangan pernah takut menggunakan warna-warna netral seperti hitam dan putih. Justru kamu bisa menggunakan kedua kombinasi warna tersebut sehingga terciptalah perpaduan warna monochrome untuk fashion hijab yang kekinian. Warna monochrome seperti ini juga bisa membuat warna kulit kamu terlihat cerah dan bersih.

Atasan blouse berwarna putih yang dikombinasikan dengan long outer warna abu-abu bikin penampilan kamu kelihatan fashionable dan cantik. Jangan lupa untuk kenakan warna hijab netral speerti hitam dengan model hijab moderen simple seperti ini ya ladies. Dan bikin penampilan kamu makin keren dengan sneakers andalanmu.


Foto: https://www.yukepo.com


 



Kombinasi Putih dan Pink


Memilih kombinasi warna putih dan pink menjadi kombinasi yang tepat untuk fashion hijab. Kombinasi antara dua warna tersebut bisa membuat warna kulit kamu menjadi lebih cerah. Nah, jika ingin tampil fashionable dengan atasan hijab warna putih kamu bisa memilih model blouse dengan model tangan terompet yang dikombinasikan dengan outer warna pink. Jika ingin tampil lebih manis dan wajah terlihat lebih cerah kamu bisa mengenakan warna hijab pink juga ladies.
Foto: https://www.caraberhijab.net


 


Atasan Warna Biru


Punya rencana liburan dalam waktu dekat, tentunya kamu harus tampil maksimal dengan busana berwarna supaya foto yang kamu abadikan kian hits. Nah, kamu mencoba atasan hijab warna biru bermotif dengan kombinasi hijab scarf warna yang senada. Warna cerah seperti biru bisa bikin warna kulit kamu tampak cerah dan fresh!
Foto: https://www.bintang.com

Tunik Bercorak


Buat kamu yang gemar berbusana tunik, Tidak ada salahnya kamu mencoba busana satu ini untuk tampilan casualmu. Kamu tetap bisa menggunakan atasan tunik bercorak dengan perpaduan banyak warna. Busana tunik corak bisa bikin kamu tampil fresh dengan padu padan warna hijab netral seperti warna putih dan celana bahan warna senada.
Foto: https://www.sibajumuslim.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id