sign up SIGN UP

MUSLIM

Di Rumah Aja, Dian Pelangi Buat Baju Sendiri untuk Foto Maternity

Budi Panjaita | Sabtu, 11 Apr 2020 10:30 WIB
Di Rumah Aja, Dian Pelangi Buat Baju Sendiri untuk Foto Maternity
caption
Belum lama ini, desainer modest Dian Pelangi membagikan kabar bahagia soal kehamilannya. Tidak hanya itu, ternyata ia juga melakukan sesi pemotretan kehamilan di rumah aja karena kondisi saat ini. Bahkan baju hamil yang dipakainya merupakan hasil rancangannya sendiri.Penasaran seperti apa?

Menyampaikan Kabar Kehamilan Melalui Instagram Story




Foto: https://wolipop.detik.com/hijab-update/d-4963991/dian-pelangi-umumkan-kehamilan-bikin-foto-hamil-dirumahaja
Dilansir dari wolipop.detik.com, kabar kehamilan Dian Pelangi pertama kali diketahui melalui unggahan di instagram story miliknya @dianpelangi. Ia juga memberitahu kalau usia janin yang dikandungnya sudah memasuki usia 4,5 bulan. Kehamilan ini pun seakan melengkapi kebahagiaan setalah Dian Pelangi nikah lagi dengan Sandy Nasution pada 17 November 2019 lalu. "Alhamdulillah, we're currently expecting a new family member" tulisnya.

Melakukan Pemotretan di Rumah Aja karena Pandemi Corona




Sebagaimana public figure pada umumnya, Dian Pelangi juga melakukan pemotretan untuk kehamilannya. Namun karena situasi pandemi yang masih merebah saat ini, Dian memilih untuk melakukan pemotretan di rumah. Ia sangat beruntung karena banyak orang-orang terdekat yang membantunya membuat pemotretan tersebut. Sejumlah foto hasil pemotretan memperlihatkan Dian dengan perutnya yang sudah mulai buncit.

Membuat Baju Sendiri untuk Pemotretan Kehamilan




Foto: https://wolipop.detik.com/hijab-update/d-4963991/dian-pelangi-umumkan-kehamilan-bikin-foto-hamil-dirumahaja

Merancang busana bukanlah hal yang sulit untuk desainer kelas kakap seperti Dian Pelangi. Bahkan ternyata untuk pemotretan kehamilannya ini, ia memilih untuk membuat baju sendiri. Sedangkan untuk keperluan lainnya seperti makeup, fotographer hingga properti dibantu oleh sahabat, kakak dan juga manajer nya.

"Fotonya #dirumahaja, di dapur rumah kita sendiri, difotoin kakak sendiri @dionmuharom, dimakeupin sahabat sendiri mba @asihmakeup, pake baju pribadi yanga da di rumah aja. Hijab by @dianpelangistudio. Styling sendiri, arahin gaya dibantu manager sendiri @sonebb. Kameranya pake punya sahabat sendiri kak @leslietobing dan kak @barliasmara. Properti dikasih kakak sendiri @nuurulzafitra dan sahabat sendiri @liadahniarraharjo @meizhasubagyo. Apalah aku tanpa kalian gaes... produktifitas ditengah quarantine," tulis Dian.


Alasan Memilih Mengumumkan Kehamilan di Usia 4 Bulan-an




Kabar Dian Pelangi hamil memang cukup terlambat untuk diumumkan. Namun ternyata ini memang menjadi rencana Dian karena usia kandungan 4,5 bulan menurutnya menjadi waktu yang pas. Kandungan pada usia 4,5 bulan sudah ditiupkan ruh, ditetapkan umurnya, rezeki, qada serta qadar nya. Tidak lupa, Dian meminta kepada warganet untuk turut mendoakan kesehatan dirinya beserta janin yang sedang dikandungnya.

"Maka kami sekeluarga menghaturkan permohonan untuk mengirimkan do'a kepada ibunya, Dian Wahyu Utami Binti Djamaledin Sochib, dan bayi yang ada di kandungan agar senantiasa diberikan keselamatan,keamanan, kesehatan, kekuatan, dipermudah dan dilancarkan masa kehamilannya, serta saat melahirkan," tulis Dian Pelangi.

Awalnya Ingin Mengadakan Pengajian




Foto: https://www.instagram.com/dianpelangi/?hl=id
Pada awalnya, Dian ingin membuat pengajian empat bulanan kehamilan sebagai tanda rasa syukur. Tetapi situasi pandemi corona membuat rencana tersebut tidak memungkinkan untuk dilakukan. Alhasil dirinya dan sang suami memutuskan untuk berbagi kebahagiaan dengan mengirimkan tumpeng dan hampers kepada sahabat dan juga keluarga terdekat.


Tidak lupa, Dian menuliskan harapan dan doanya agar virus corona segera berlalu. "We believe that happiness will be more meaningful whan it is shared. Do'a kami juga semoga wabah ini segera berlalu dan semoga Allah selalu melindungi kita semua," tulis Dian.
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id