sign up SIGN UP

MUSLIM

Gak Bikin Tubuh Terlihat Pendek, Ini 6 Hijab Style Celana Kulot Mix Sneakers ala Helmi Nursifah

Laily Rahmawati | Rabu, 13 Feb 2019 12:15 WIB
Gak Bikin Tubuh Terlihat Pendek, Ini 6 Hijab Style Celana Kulot Mix Sneakers ala Helmi Nursifah
caption
Style untuk para hijabers kian hari kian beragam. Salah satu fashion item yang belakangan menjadi tren adalah celana kulot. Banyaknya model dan motif celana kulot kekinian akan membuat penampilanmu menjadi lebih stylist dan chic. Jika kamu belum memiliki inspirasi untuk mix and match-nya, coba intip style hijab celana kulot ala Helmi Nursifah berikut ini!

1. Printed Culottes


Kulot bermotif atau printed culottes menjadi inspirasi pertama untuk outfit-mu. Saat ini juga sudah banyak bermunculan celana kulot dengan berbagai motif, mulai dari motif floral, ethnic hingga polkadot seperti yang dikenakan oleh Teh Amy ini. Motif polkadot hitam putih ini tidak akan pernah salah kamu pilih sebagai must have item kamu, karena ia akan mudah di mix and match dengan baju apapun. Tipsnya adalah gunakan atasan berwarna polos biar enggak terlalu rame.  
Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/

2. Pleated Culottes


Ternyata bukan hanya rok saja yang memiliki model lipit namun kulot pun kini banyak bermunculan dengan model lipit (pleated) lho. Jika kamu ingin tampilan simple namun tetap fashionable, kamu bisa mencoba mengenakan celana kulot lipit polos dengan pattern outer, sedangkan untuk hijabnya cukup bergaya ala turkish. Jika ingin tampilan feminim, kamu bisa mengenakan heels atau wedges lho.
Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/

3. Denim Culottes


Salah satu fashion item yang sedari dulu selalu hits adalah denim culottes. Yap, denim culottes ini bisa kamu kenakan untuk tampilan hijab style casual maupun formal. Untuk tampilan chic dan kasual, kamu bisa memadukannya dengan strip t-shirt dan sneaker. Sementara untuk tampilan formal, bisa kamu padukan dengan kemeja atau blazer dan heels. Kamu akan terlihat fashionable meski dalam nuansa formal.
Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/

4. Simple Culottes


Kulot yang satu ini memiliki model basic dan simple, sehingga  bisa kamu gunakan untuk acara formal ataupun non formal. Jika ingin tampilan non formal, kamu bisa gunakan atasan kemeja bermotif dengan warna yang hampir sama. Style jilbab pun cukup dibuat simple ala turkish, menggunakan sepatu sneaker bisa membuat tampilanmu terlihat lebih chic meski dengan nuansa formal. 
Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/

5. Cotton Culottes


Celana kulot berbahan katun juga bukan hal yang baru dalam dunia fashion. Pasalnya bahan katun merupakan bahan yang nyaman dipakai dan enggak gampang kusut. Namun ada yang sedikit berbeda dari hijab style celana kulot yang dipakai Teh Amy ini yakni modelnya yang mengatung di atas kaki. Tampilan seperti ini membuatmu terlihat edgy apalagi jika dipadukan dengan sneakers berwarna putih. 
Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/

6. Square Culottes


Celana kulot bermotif kotak juga dapat menjadi salah satu inspirasi fashion-mu lho. Motif kotak ini temasuk simple dan gampang untuk dipadupadankan. Misalnya saja kulot square berwarna soft brown yang dipakai dengan kemeja sebagai atasan ala Teh Amy ini. Jika kamu tidak ingin tampilan formal seperti ini, kamu bisa ganti atasannya dengan t-shirt atau outer polos dengan model simple. Jadi jangan ragu untuk menjadikan hijab style kekinian ini sebagai ootd-mu juga.
Foto: https://www.instagram.com/helminursifah/




(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id