sign up SIGN UP

MUSLIM

Gak Nyangka! Ada Hijab Baru Dijual Rp170 Juta Ladies, Apa Kelebihannya?

Budi Panjaita | Jumat, 15 Feb 2019 07:10 WIB
Gak Nyangka! Ada Hijab Baru Dijual Rp170 Juta Ladies, Apa Kelebihannya?
caption
Pernah kepo enggak sih ladies, soal harga hijab termahal? Nah, kalau emang belum tau atau gak pernah dengar, maka kali ini kita akan bahas informasi tentang hijab termahal. Harganya emang fantastis banget ladies, sampai Rp170 juta. Hijab ini datang dari brand negeri Jiran Malaysia. Kira-kira apa nama brand dan bagaimana sih tampilannya ya, simak di bawah ini.
Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa brand hijab dengan harga fantastis ini berasal dari negeri jiran Malaysia. Adapun label hijabnya diberi nama Bawal Exslusive (BE) yang memang sudah sangat populer di Malaysia. Tapi sebelum membahas lebih jauh kenalan dulu yuk sama brand-nya.

Berkenalan dengan Bawal Exslusive (BE)




Foto: https://bawal.com.my/
Perlu ladies ketahui bahwa Bawal ini sudah berhasil memecahkan rekor pada tahun lalu. Tentu saja rekor ini masih menyangkut harga penjualan hijab yang fantastis. Adapun harga hijab yang berhasil dijual tahun lalu adalah RM 33.000 atau senilai dengan Rp112 juta. Itu pun untuk per helainya. Bisa kamu bayangin kan ladies?

Apa Sih yang Membuat Mahal?




Foto: https://bawal.com.my/
Adapun keunggulan utama yang akhirnya membuat hijab ini sangat fantastis dari segi harga adalah taburan swarovski yang ada padanya. bahan swarovski ini langsung diimpor dari Austri. Sedangkan dari kainnya sendiri diimpor dari negeri Sakura, Jepang. Kualitasnya yang begitu tinggi menjadikan harganya pun melambung naik. Penjualannya pun  tergolong sangat baik, yakni mencapai RM 6 juta atau setara dengan Rp20 miliar.

Rencana Keluaran Hijab Tahun Ini




Foto: https://bawal.com.my/
Berdasarkan informasi yang beredar, disebutkan bahwa tahun ini, Exslusive (BE)  akan kembali merilis tudung eksklusif dengan harga yang lebih mahal yakni RM 50.000. Jika dirupiahkan akan mencapai Rp170 juta per helainya. Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, hijab termahal ini pun akan kembali ditaburi swarovski.

Terkait dengan desain yang ada pada hijab keluaran terbaru ini memang masih dirahasiakan.  Hal ini sesuai dengan pernyataan perwakilan Bawal Exclusive (BE) yaitu Haliza Maysuri yang menyatakan bahwa:
“Sebenarnya harga tersebut masih belum secara resmi ditetapkan karena harus berdasarkan pemilihan dan jumlah batu swarovski yang akan digunakan. Kain yang akan digunakan juga import dari Jepang. Semua dibuat dengan custom made”.

Nah, dari pernyataan tersebut memang jelas bahwa perlu adanya perkiraan dari rencana yang akan dilaksanakan. Apalagi untuk hal-hal yang berkaitan dengan harga. Bagaimana kira-kira ladies? terinspirasi untuk memilikinya?
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id