sign up SIGN UP

MUSLIM

Ingin Berlibur ke Luar Negeri? Ini Dia Cara Stylish Pakai Syal untuk Kamu yang Berhijab

Ramona_25 | Minggu, 24 Sep 2017 02:00 WIB
Ingin Berlibur ke Luar Negeri? Ini Dia Cara Stylish Pakai Syal untuk Kamu yang Berhijab
caption
Berlibur ke luar negeri apalagi di musim dingin yang pasti tidak boleh ketinggalan adalah outfit hangat seperti jaket dan syal. Namun, buat wanita berhijab penggunaan aksesoris hijab seperti syal, selain menambah hangat juga dapat membuat penampilan kita semakin fashionable. Benar enggak ladies? Seperti inspirasi padu padan hijab dan syal di bawah ini yang bisa kamu contek gayanya untuk berlibur. Yuk Intip!

1. Turban Hijab dan Syal Katun

Bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja? kamu bisa mencoba gaya hijab turban yang bisa dipadu padan dengan syal tipis yang dilingkarkan ke bagian leher. Agar menambah hangat, kamu bisa menggunakan long coat berbahan wool yang bakal membuat kamu semakin fashionable saat berlibur. 


Foto: https://id.pinterest.com


 


2. Wool Syal

Syal berbahan wool merupakan aksesoris hijab yang paling tepat digunakan untuk berlibur di musim dingin. Nah, jika kamu ingin bermain-main di salju, syal jenis ini bisa menahan udara dingin dan membuat kamu hangat sepanjang hari. 

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


3. Syal Rajut

Berlibur di negara saat musim dingin dan ditambah dengan angin kencang, wool rajut ini bisa jadi padanan yang pas untuk membuat kamu selalu hangat. Look kamu semakin stylish jika memadu padankan outfit long coat dan sepatu boots sepbagai aksesorisnya. So chic!


Foto: https://wolipop.detik.com


 


4. Syal Katun

Selain long coat yang cantik nan stylish, aksesoris hijab seperti syal berbahan katun sangat nyaman dan cocok digunakan bersama outfit apapun. Selain itu, untuk kamu yang bertubuh mungil, sepatu boots merupakan padanan yang cerdas untuk membuat tubuhmu tampak lebih jenjang. Selamat mencoba hijabers!


Foto: https://www.hipwee.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id