sign up SIGN UP

MUSLIM

Ini Dia 4 Pilihan Kebaya Muslimah Lamaran yang Lagi Populer dan Dijamin Bikin Pangling

Ramona_25 | Sabtu, 23 Sep 2017 03:30 WIB
Ini Dia 4 Pilihan Kebaya Muslimah Lamaran yang Lagi Populer dan Dijamin Bikin Pangling
caption
Memilih kebaya muslimah untuk momen penting seperti lamaran memang susah-susah gampang. Karena lamaran merupakan hari penting, dimana kamu dan pasangan semakin dekat menuju pernikahan. Saat-saat seperti ini biasanya wanita pusing memilih kebaya yang tepat agar ia bisa tampil cantik dan memukau saat waktu lamaran tiba. Betul bukan ladies? Nah, ini dia inspirasi kebaya lamaran muslimah yang cocok untuk kamu.

Hijabers, buat kamu yang masih bingung mencari model kebaya muslimah untuk hari lamranmu. Berikut ini Beautynesia.id mengumpulkan 4 inpirasi model kebaya kekinian yang bisa kamu contek. Mau tahu seperti apa?

1. Kebaya Floral

Jenis kebaya muslimah yang satu ini memang sedang hits karena model dan material yang tak biasa. Selai itu model kebaya seperti ini tampak simpel dan elegan untuk hari spesial kamu. Tak perlu banyak tambahan aksesoris, karena hiasan pada kebaya sudah cukup ramai dan membuat look kamu tampak memukau. 


Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda


 


2. Kebaya Lace & Rok Batik

Kebaya dengan material full lace ini memang selalu jadi favorit para hijabers untuk dipakai saat momen spesial seperti lamaran. Selain itu model fish skirt batik juga dapat menambah kesan glamour dan membuat tubuhmu tampak lebih langsing. 


Foto: https://bajumuslimodern.com


 


3. Kebaya dan Rok Sifon

Hijabers, buat kamu yang bosan menggunakan kain batik, rok sifon bisa jadi pilihan yang tepat untuk memadu padankan kebaya lamaranmu. Agar tampak elegan kamu bisa menambahkan beberapa payet atau aksesoris bebatuan pada bagian bawah rok. Selain itu agar tampak lebih manis, gunakan headpiece sebagai aksesoris hijabmu. 


Foto: https://id.pinterest.com


 


4. Kebaya Cape

Model kebaya cape ini memang sedang digemari oleh para hijabers muda. Keuntungan menggunakan kebaya dengan model cape ini adalah kamu dapat menutupi bagian-bagian tubuh seperti pinggul dan perut. Selain itu, kamu juga bisa memadu padankan kebaya lace kamu dengan songket atau kain batik yang senada


Foto: https://id.pinterest.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id