sign up SIGN UP

MUSLIM

Ini Gaya Hijab Segi Empat yang Lagi Banyak Dipakai Para Selebgram Hijabers, Suka yang Mana?

Satyawati | Minggu, 11 Mar 2018 02:30 WIB
Ini Gaya Hijab Segi Empat yang Lagi Banyak Dipakai Para Selebgram Hijabers, Suka yang Mana?
caption
Fashion hijab saat ini sedang sangat berkembang. Berbagai tampilan dengan hijab saat ini tidak lagi menjadi tampilan yang ketinggalan zaman, tetapi justru sedang menjadi tampilan yang kekinian banget. Nah, bagi kamu yang senang mengenakan hijab segi empat, kamu bisa mengenakan berbagai model untuk tampilan kamu, nih. Yuk, baca terus artikel ini!

Twisted Hijab Style


Fashion hijab saat ini sedang sangat berkembang. Berbagai tampilan dengan mengenakan hijab pun bukan lagi menjadi hal yang aneh. Nah, untuk kamu yang sedang mencari model hijab, coba deh model yang digunakan oleh salah satu selebgram hijab ternama ini, Indah Nada Puspita. Ia mengenakan hijab dengan mengenakan detail twisted di bagain samping kepalanya.

Model ini memang telah menjadi model hijab sejak dulu, namun, bukan berarti model ini tidak bisa menjadi model hijab modern ya, beuatynesian! Untuk kamu yang senang mencoba model hijab baru di penampilan kamu, coba deh gunakan model ini untuk tampilan sehari-hari kamu.


Foto: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/


 


Neck Scarf Hijab


Nah, untuk kamu yang senang mencoba model hijab baru dari mulai dari hijab model lama hingga hijab modern, kamu perlu mencoba model hijab yang digunakan oleh salah satu selebgram ternama ini, nih! Aghnia Punjabi mengenakan hijab yang fokus pada bagian lehernya.

Ikatan yang sengaja diperlihatkan pada model hijab ini justru membuat tampilan kamu sophisticated and moden. Wajib coba bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan fashion hijab masa kini. Model hijab ini dapat kamu gunakan untuk berbagai situasi, baik situasi kasual maupun situasi formal. Coba pilih juga hijab yang memiliki motif, ya!


Foto: https://id.pinterest.com


 


Headscarves Alike Hijab


Nah fashion hijab satu ini merupakan model hijab yang sederhana karena seperti mengenakan kerudung biasa tanpa mengenakan peniti ataupun jarum pentul. Namun, kamu memang perlu mengenakan base layer agar rambut kamutidak terlihat ke mana-mana.

Setelah mengenakan base layer, kamu cukup buat hijab segi empat kamu menjadi segitiga dan kemudian ikatkan di bagian dagu tanpa perlu tambahan yang lainnya.

Model hijab ini cocok untuk kamu yang senang berganti-ganti gaya hijab dalam tampilan kamu. Sebab, model hijab ini tidak membutuhkan model yang rumit dan tidak membutuhkan peniti ataupun jarum pentul.


Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id