sign up SIGN UP

MUSLIM

Inspirasi Dress Buat Mama Muda ala Pemain 'Dunia Terbalik' Ryana Dea

Anindya Milagsita | Minggu, 19 Apr 2020 07:00 WIB
Inspirasi Dress Buat Mama Muda ala Pemain 'Dunia Terbalik' Ryana Dea
caption
Jadi ibu muda dengan dua anak, pemain 'Dunia Terbalik' Ryana Dea selalu tampil cantik memesona dalam balutan long dress hijab simpel. Dress bermotif yang anti ribet dan nyaman dipakai jadi andalan artis cantik yang satu ini. Buat yang suka tampil simpel yuk simak inspirasi gaya busana dan hijab dengan dress dari Ryana Dea!

1. Hangout Pakai Outfit Kompak Bareng si Kecil




Foto: https://www.instagram.com/ryana_dea/

Gaya busana pemain 'Dunia Terbalik' Ryana Dea berhijab bisa jadi panutan karena selalu tampil simpel dan anti ribet tapi tetap terlihat modis. Seperti saat momen dirinya tampil hangout bareng si kecil. Ryana Dea tampak kompak memakai busana serba biru dengan putri kecilnya.


Gaya hijab artis cantik yang satu ini terlihat sederhana dalam balutan long dress bermotif bunga warna biru. Model long dress yang super simpel cocok dipakai pergi buat acara santai. Dipadukan dengan hijab segi empat polos warna biru donker, penampilannya terlihat match. Putri kecilnya yang memakai dress denim tampak cocok dan kompak dengan sang ibu. 


2. Terlihat Cerah dalam Balutan Dress Motif




Foto: https://www.instagram.com/ryana_dea/

Pergi berlibur ke pantai? Busana cerah jadi pilihan terbaik, ladies. Seperti Ryana Dea yang memilih memakai long dress motif bunga berwarna kuning cerah. Angin pantai yang cukup kencang membuat busana yang dipakai terkadang berkibar-kibar. Hal ini disiasati oleh Ryana Dea dengan memakai inner dress berwarna hitam.



Gaya hijab yang dipilih wanita 30 tahun inipun sangat simpel, dengan memakai hijab segi empat polos berwarna hitam yang salah satu sisinya dikaitkan ke sisi yang lain menggunakan pin. Hal ini dilakukan supaya bagian depan hijab nggak terbuka-buka saat terkena angin pantai. 


3. Pergi ke Luar Negeri Juga Bisa Tampil Santai




Foto: https://www.instagram.com/ryana_dea/

Pergi ke luar negeri tidak melulu pakai busana yang wah. Ryana Dea membuktikan kalau jalan-jalan di luar negeri ternyata juga bisa pakai busana yang santai. Tampil dengan long dress warna biru dengan motif polkadot warna putih. Detail ikatan pita dibagian depan dress terlihat variatif dan enggak monoton. 


Padu padan Ryana Dea berhijab kali ini sangat simpel dengan memakai hijab segi empat polos warna biru donker. Tinggal tambah aksesoris kacamata hitam, penampilan kamu bakal makin kece dan modis lho. 


4. Gendong si Kecil Tetap Modis dengan Dress Polkadot




 


Foto: https://www.instagram.com/ryana_dea/

Jadi seorang ibu muda, Ryana Dea tetap bisa tampil modis meski sambil gendong si kecil. Seperti momen saat dirinya tengah menggendong putra kecilnya. Ryana Dea teampil modis dengan long dress bermotif polkadot. Dengan model dress yang simpel, ia memadukannya dengan hijab segi empat polos warna hitam.
 


5. Jalan-jalan ke Mall Bersama Keluarga dengan Balutan Dress Anti Ribet




Foto: https://www.instagram.com/ryana_dea/

Jalan-jalan ke mal bersama keluarga kecil, Ryana Dea tetap tampil simpel dengan long dress motif favoritnya. Kali ini long dress dengan panjang di atas lutut jadi pilihannya buat pergi ke mall bareng suami dan kedua anaknya. Bermotifkan tradisional, long dress warna biru ini tampak cantik dipadukan dengan celana legging panjang warna hitam. Hijab segi empat navypun jadi pilihan agar makin matching dengan outfit yang dikenakannya. 


6. Selama Hamil Dress Motif Simpel Tetap Jadi Favorit




Foto: https://www.instagram.com/ryana_dea/

Saat mengandung buah hatinya yang kedua, ternyata Ryana Dea tetap menjadikan long dress motif ini sebagai salah satu busana favoritnya lho. Harus syuting di tengah kondisi yang tengah hamil besar membuat Ryana Dea tampil dalam balutan busana yang super simpel dan anti ribet. Long dress motif yang satu ini jadi salah satu solusinya. 


Istri Puandi Redi ini tampil anggun dengan long dress motif berwarna biru dengan detail potongan warna kuning menghiasinya. Long dress motif floral ini meski terlihat penuh tapi tetap menampilkan kesan simpel karena dipadukan gaya hijab yang polos. Ryana Dea memilih hijab segi empat polos berwarna biru donker buat dipadukan dengan outfit yang dipakainya kali ini. 


7. Hadir di Acara Penting, Long Dress Motif Bikin Terlihat Anggun




Foto: https://www.instagram.com/ryana_dea/

Last but not least, hadir dalam acara penting ternyata bisa juga memakai long dress bermotif. Kali ini Ryana Dea berhijab mengenakan busana kolaborasi dari Dwi Handa dan Barli Asmara. Bertajuk 'Roselline Dress' busana yang satu ini terlihat elegan dan anggun saat dipakai untuk pergi ke acara penting.


Motif etnik dengan warna merah bata yang diberi detail model lengan balon dan pita kecil dibagian depan lingkar pinggang membuat long dress yang satu ini terlihat sangat cantik. Bagian bawah dress yang berbentuk rampel semakin membuat cantik siapapun yang memakainya. Sahabat Citra Kirana ini memadukannya dengan gaya hijab pashmina warna hitam yang match dengan tas handbag kecil di genggamannya.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id