sign up SIGN UP

MUSLIM

Inspirasi Gaya Hijab ala Selebgram Cantik Shealyn Aisyah Laila

Annisa Balqis | Minggu, 05 Jul 2020 10:00 WIB
Inspirasi Gaya Hijab ala Selebgram Cantik Shealyn Aisyah Laila
caption

Warna warni, itulah kesan yang pertama kali keluar ketika melihat style dari selebgram Shealyn Aisyah Laila. Tidak hanya gaya berpakaian yang unik dan penuh warna, Shealyn juga kerap berdandan dengan warna-warna terang hingga face painting.

Hijab pun juga nggak terlewatkan untuk dibuat berbeda. Mulai dari gaya yang simpel hingga ditambah aksesoris bikin gaya berhijab Shealyn berbeda. Yuk intip beragam gaya hijab Shealyn yang bisa kamu aplikasikan sehari-hari.

1. Pashmina Putih

Siapa bilang hijab berwarna putih hanya untuk anak sekolah? Coba deh, sesekali pakai pashmina putih buat outfit sehari-hari. Nggak perlu ribet caranya. Pasang pashmina dan pastikan ujung-ujungnya sejajar. Sematkan peniti di bawah dagu, lalu sampirkan salah satu ujungnya ke arah berlawanan. Kamu bisa pilih kaos bermotif ramai dan warna terang untuk gaya makin cheerful.


2. Pashmina dengan Jepit

Punya banyak jepit rambut? Eitss, berhijab bukan berarti nggak bisa pakai jepit lagi. Setelah selesai mengenakan pashmina, sematkan dua buat jepit ukuran sedang di salah satu sisi kepala. Pilih hiasan pada jepit berukuran kecil dan nggak ramai kalau keseluruhan look-mu juga ramai.

3. Turban Lipit

Terinspirasi dari gaya Timur Tengah, kenakan pashmina di atas kepala, lalu ikat ujung-ujungnya di belakang leher. Kesampingkan salah satu sisi pashmina ke arah berlawanan, atur sedemikian rupa. Lipit-lipit pashmina yang berada di atas kepala dengan rapi. Voila, jadi deh! Kamu bisa tambahkan anting besar di sisi berlainan.

4. Round Hijab

Walau simpel, tapi membuat hijab seperti ini harus tetap rapi dan kece dong. Kenakan hijab yang berwarna lebih muda dari baju yang dikenakan. Tarik kain hijab dari lebih belakang dari arah atas telinga ke bawah. Sematkan peniti atau jarum pentul.

5. Ikat Hijab

Gaya hijab satu ini lebih simpel lagi. Hijab segiempat dilipat membentuk segitiga. Kenakan di atas kepala, pastikan kedua ujungnya sejajar. Ikatkan kedua ujungnya di bawah leher hingga terasa pas dan nggak mencekik leher.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id