sign up SIGN UP

MUSLIM

Inspirasi Kebaya Tunik Hijabers Cantik untuk Lamaran

Agesti | Minggu, 01 Nov 2020 13:00 WIB
Inspirasi Kebaya Tunik Hijabers Cantik untuk Lamaran
caption

Kebaya tunik tengah menjadi salah satu tren outfit wanita untuk menghadiri acara formal, salah satunya momen lamaran. Nah, jika kamu sedang bingung mencari model kebaya tunik mana yang cocok untuk lamaranmu dengan sang kekasih nanti, bisa simak artikel di bawah ini, nih!

Ada 5 rekomendasi kebaya tunik para selebgram hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi tampilan megah di lamaran nanti. Yuk simak Ladies!

Grey Tunic Kebaya

Mega Iskanti
Mega Iskanti kenakan kebaya tunik dengan desain brukat geometris. Sumber: Instagram @megaiskanti

Influencer Mega Iskanti tampil cantik mengenakan kebaya tunik berwarna abu-abu dengan potongan lurus sepanjang lutut. Dengan detail brokat geometris dan lengan terompet, penampilan Mega saat tu terlihat sangat anggun. Karena pada kebayanya dilengkapi dengan detail payet pada bagian leher, Mega menyempurnakan penampilannya dengan hijab segi empat yang ditata melingkari leher.

Asymmetric Tunic Kebaya

Fita Wulansari Selebgram
Fita Wulansari kenakan kebaya tunik asimetris yang cantik. Sumber: Instagram @fitawww

Ingin tampil berbeda di hari lamaran? Kebaya tunik asimetris yang digunakan selebgram Fita Wulansari bisa kamu jadikan sebagai inspirasi.

Kebaya tunic berwarna rose gold ini semakin unik dengan detail plisket asimetris pada sisi samping yang memberi kesan ramping dan tinggi untuk penggunanya. Kamu bisa memadukan tunik ini dengan rok plisket pula. 

Layered Tunic Kebaya

Indah Nada Puspita
Indah Nada Puspita mengenakan kebaya tunik dengan layer kain tule yang memberi kesan feminin. Sumber: Instagram @indahnadapuspita

Kebaya tunik yang di-layer dengan kain tule juga cocok banget buat kebaya lamaran. Seperti selebgram Indah Nada Puspita, kamu bisa menggunakan hijab pashmina simple untuk melengkapi penampilan anggun kamu.

Tunic Kebaya with Jarik

Putri Hasanah Karunia
Putri Hasanah Karunia memadukan kebaya tunik dengan kain jarik. Sumber: Instagram@putrihasanahkarunia

Kamu ingin memadukan kebaya tunikmu dengan kain jarik atau kain batik? Bisa banget, Ladies!

Coba intip penampilan Putri Hasanah Karunia ini yang nampak anggun dengan tunik asimetris dan kain jarik. Selebgram berhijab asal Indonesia yang tinggal di Jerman ini memadukan busana tuniknya dengan haya hijab menutupi dada yang cocok buat kamu yang menykai tampilan syar’i.

Tunic Kebaya with Skirt

Nabila Hatifa
Nabila Hatifa kenakan kebaya tunik yang simple. Sumber: Instagram @nabilahatifa

Gaya Nabila Hatifa dengan kebaya tunik dan rok juga bisa kamu adaptasi sebagai busana lamaranmu. Tak perlu satu warna, kamu bisa memilih warna atasan dan bawahan berbeda selama masih dalam satu nuansa warna yang sama misalnya warna pinkish nude dan nude atau krem.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id